17. Yeah, kini usiaku sudah 17 tahun yang berarti 3 tahun sudah berlalu, tidak banyak yang berubah pada penampilanku, selain rambutku yang bertambah panjang.
Tapi meskipun penampilan tidak banyak barubah, aku tetap bertambah kuat. Saat ini aku bahkan bisa mengubah air menjadi kristal es semauku.
Jadi itu sangat berguna untuk melakukan penyerangan, sedangkan air aku bisa membuatnya sebagai pertahananku.
Yeah, itu sempurna.
Dan saat ini aku sudah berada di perahu kecil bersama Luffy setelah berpamitan dengan Dadan.
"Hei, mengapa kalian tidak menggunakan kapalku saja, [Name]? Luffy? Perahu itu dapat tenggelam kapan pun!"
Aku tersenyum tipis, "Semua keputusan ada di kapten, aku hanya mengikutinya." Ucapku menunjuk Luffy.
"Tidak masalah! Aku ingin memukainya dengan perahu ini!" Ucap Luffy sambil terkekeh.
"Sabo! Lihat aku! Aku berlayar ke lautan sekarang!" Teriak Luffy, "Sabo yang pertama dan Ace yang kedua. Lalu aku dan [Name] yang ketiga, tetapi aku akan melampaui mereka! Tunggu aku, Ace! Aku akan segera menyusulmu!" Lanjutnya.
Aku tersenyum melihat semangat dan tekad Luffy, "Yosh! Aku jadi ikut bersemangat!" Seruku.
"Baiklah! Kami akan berangkat!" Ucap Luffy.
Aku melambaikan tangan kepada mereka, "Bye bye!" Ucapku.
Namun belum separuh perjalanan tiba-tiba monster laut muncul, "Kau menster laut di sini, ya! Kau tidak tahu sedang bertarung dengan siapa. Lihatkah teknik yang tekah aku pelajari" Ucap Luffy lalu melancarkan serangan Gomu Gomu no Pistol mikiknya membuat monster laut itu terhempas.
Aku mengangkat tanganku membuat perlindungan dari air di atas kami agar air tidak membasahi tubuh kami.
"Yosh! Ayo kembali berlayar!" Ucap Luffy.
Aku menghela nafas, kembali berlayar tapi tidak ada Layar. Luffy mendayung dan aku membuat arus air yang membuatku kapal ini bergerak sesuai arus yang ku buat.
"Keren [Name]!" Seru Luffy sambil terkekeh.
Aku ikut terkekeh lalu melihat ke arah sekeliling, karena kami sudah cukup jauh berlayar jadi seharusnya akan ada pusaran air seperti di alurnya.
Srak!
Eh? Aku melihat ke bawah, pusaran airnya berapa di bawah perahukami!
Menyadari jika kami akan tenggelam Luffy langsung melingkari tangannya ke tubuhku lalu membawaku ke dalam tong.
Pada intinya saat ini aku dan Luffy berada di dalam tong. Emang muat? Jangan bertanya, posisi kami saja saat ini tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.
"Luffy, aku ini pengendali air. Aku tidak akan tenggelam sepertimu, tapi kenapa kau malah menarikku ke sini." Ucapku.
"Ah, bener juga!" Ucap Luffy lalu terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH
FantasyOne Piece x Reader Aku berengkarnasi di suatu dunia yang aku sendiri tahu alur kehidupan di sana. Tapi, kurasa ini bukan hanya rengkarnasi biasa. Karena bagaimana mungkin di dunia lama dan di dunia ini namaku tetap sama? Bahkan gelombang lautan se...