Chapter 1'Pulau Dawn

2.1K 205 180
                                    

Tahun demi tahun berlalu, kini aku sudah berumur 7 tahun dan Ace 10 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahun demi tahun berlalu, kini aku sudah berumur 7 tahun dan Ace 10 tahun. Akan ku ceritakan secara singkat tangan pertemuanku dengan Ace 7 tahun yang lain.

Saat Ace masih berumur 2 tahun ia menemukanku terdampar di pantai, Ace berkata jika dia tahu namaku karena sebuah kalung yang terlulis nama [Name] disana.

Dan setelah itu Ace membawaku ke rumah Dadan, hingga akhirnya kini Aku hidup bersama mereka. Dan, saat ini yang Aku ingat dari alur One Piece, Luffy masih belum bertemu dengan Ace.

Berbeda dengan diriku yang sering di ajak oleh Garp mengunjungi Desa untuk bermain dengan Luffy, ia melakukan itu karena aku seumur dengan Luffy dan menganggap jika aku akan kesepian jika hanya di gunung.

Jika bersama Garp aku jadi benar-benar merasa seperti bersama dengan kakek, karena entah mengapa Garp selalu memperlakukan ku kayaknya cucu perempuan sungguhan.

Dia selalu terlihat menyayangi dan memperhatikanku, bahkan setiap kali ia mengajakku ke desa Garp selalu menggendongku agar aku tidak kecapean ataupun terjatuh ketika di perjalanan.

Dan dalam waktu 7 tahun juga begitu banyak yang aku lalui, salah satunya ketika Aku menyadari jika Aku bisa mengendalikan sebuah air.

Itu memang sangat sulit di percaya, tapi kenyataannya itulah yang terjadi. Di dalam cerita asli juga aku tidak tau jika ada kekuatan alami seperti ini tanpa campuran buah iblis.

Reinkarnasi yang selalu ku anggap hanya sebagai khayalan kini terjadi langsung padaku, lalu tiba-tiba pula bisa mengendalikan sebuah air.

1 kata, Aneh.

'Aneh' ya, bukan 'Paham'.

Sedikit info, mengetahui kekuatan unik milikku hanya Ace, Sabo, keluarga Dadan, dan Kakek— maksudku Garp.

Dan makin anehnya karena ketika Garp mengetahui kekuatan unik milikku tersebut, raut wajahnya langsung terlihat begitu cemas.

"Jangan pernah memperlihatkan kekuatanmu pada siapapun, entah itu bajak laut ataupun angkatan laut. Ingat ini, [Name]."

Hanya itu kata yang ia ucapkan, sangat membingungkan. Memangnya apa arti kekuatan ini? Bukankah ini hanya sedikit unik karena Aku bisa mengendalikannya.

Lalu sejak hari itu juga Aku tidak di perbolehkan oleh Garp untuk turun dari gunung, sialan sekali emang kakek tua itu, padahal selama ini dia selalu memperbolehkan apapun yang ku mau.

Rasanya seakan aku sedang disembunyikan dari dunia luar, terkurung. Jadi ini yang di rasakan Eren.

Tapi untuk kali ini, bodo amat dengan larangan itu, aku harus ke Desa Foosha untuk bertemu dengan Akagami no Shanks, karena kapan lagi aku bisa bertemu dengannya?!

Yeah, uji nyali dikit tidak masalah. Asalkan Ace ataupun Dadan tidak mengetahuinya, sepertinya itu tidak akan menimbulkan masalah.

Kini Aku tengah berjalan ke bar milik Makino. Saat Aku membuka pintu terlihat bar masih sepi, tapi terdapat sosok pemilik ber yang tengah bersih-bersih.

TRUTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang