••••
••••
Setelah pergi bersama dengan Kinara ke taman Laura yang mengatakan ingin pulang malah pergi ke pantai sendirian. Ponselnya Laura matikan sejak dia dalam perjalanan ke sini agar tidak ada orang yang mengganggunya.
Meskipun kalau boleh jujur Laura sangat penasaran tentang Bryan. Namun, mengingat Bryan yang mungkin sedang bersama tetangganya itu membuat Laura mengurungkan niatnya.
Sekarang Laura hanya duduk diam dengan jarak yang cukup jauh dari bibir pantai. Matanya menatap ke arah lautan yang terlihat begitu tenang.
'Kalau lagi sedih cari gue aja Lau.'
Bryan pernah mengatakan hal itu padanya, tapi sekarang Bryan tidak ada di sini bersamanya.
Pada akhirnya semua orang akan mengabaikannya. Entah itu orang tuanya, Raka ataupun Bryan mereka semua hanya akan bersikap acuh pada Laura.
"Perasaan gue seenggak penting itu ya?" gumam Laura.
Kedua tangannya memeluk kakinya sendiri. Sore ini Laura nekat pergi sendirian hanya dengan membawa tas berisikan dompet, handphone dan juga ponselnya.
'Kamu terlalu berlebihan Laura lagipula aku sama dia cuman temenan.'
Dulu setiap kali Laura mengungkapkan rasa cemburunya dia akan menerima kalimat itu.
Memiliki kekasih seperti Raka yang dikelilingi oleh banyak wanita cantik membuat Laura sangat mudah cemburuan. Pria itu adalah seorang model dan sering kali dia memiliki pemotretan dengan wanita-wanita cantik juga em seksi.
Hal itu membuat Laura mudah cemburu, tapi Raka selalu mengatakan jika dia terlalu berlebihan.
Karena anggapan itu setiap kali bertengkar Laura akan selalu meminta maaf terlebih dahulu.
'Maaf Ka karena aku terlalu cemburuan lain kali aku enggak akan kayak gitu lagi.'
Selalu.... selalu seperti itu.
'Laura nih anjir awet banget sama pacarnya kata gue sih nanti dia yang bakal duluan nikah.'
'Tapi, jujur ya Lau lo sama Raka itu cocok banget cepetan nikah deh.'
'Raka itu pria yang baik untuk kamu.'
Laura menghela nafasnya pelan ketika mengingat ada banyak orang yang pernah memuji mantan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On (OPEN PO)
RomansaSederhananya ini adalah kisah tentang Bryan yang ditinggal menikah dan Laura yang gagal menikah.