Happy Reading
18. Menjenguk
"Lo tau nggak sih, Frey? Ferdi masuk rumah sakit karena kejadian semalam," beritahu Zoe. Mereka berempat jalan bersamaan menuju kantin kampus.
"Beneran? Berarti pukulan Varen keras banget dong? Duh, aku jadi nggak enak sama dia," balas Freya ikut prihatin dengan keadaan Ferdi.
"Keras banget sampai kedengaran juga. Cowok lo bringas juga, ya," timpal Cheryl.
"Lagian si Ferdi yang salah juga, ngapain coba dia kayak gitu di depan cowoknya Freya? Gue aja kalau punya pacar, trus ada cewek yang nyuruh cowok gue buat putusin gue. Beuhh, gue gampar habis-habisan tuh cewek!" seru Kaluna dengan perasaan menggebu-gebu.
"Bener sih."
"Kalian mau temenin aku jenguk Ferdi nggak?" ajak Freya.
"Boleh, lagian kita belum ada jenguk dia juga," setuju mereka.
"Okeyy, selesai makan kita langsung ke sana," ujar Cheryl. Mereka memesan makanan masing-masing. Kantin kampus sudah sepi jadi mereka tidak perlu mengantri panjang.
Freya, Kaluna, Zoe dan Cheryl sudah selesai dengan aktivitas makan mereka. Sekarang, mereka berada di toko buah, mereka beli buah untuk dibawa ke rumah sakit tentunya.
Mereka menuju rumah sakit naik motor berboncengan. Freya bersama Zoe dan Cheryl bersama Kaluna. Buah sudah dibungkus rapi, mereka pun melanjutkan perjalanan menuju RS.
Setibanya di RS sebelum mereka masuk ke dalam tiba-tiba saja ponsel Freya berbunyi pertanda pesan masuk. Freya mengeluarkan ponselnya sebentar. Matilah dia, ternyata pesan dari Varen. Jika cowok itu tau Freya pergi menjenguk Ferdi, sudah pasti Varen akan marah besar.
Cowok Cabul[Udah pulang? Gue jemput, ya?]
[Aku belum selesai, soalnya
jam dua nanti bakal
ada kelas tambahan, hehe][Oh oke. Kabari kalau udah selesai]
[Iya]
Huftt, terpaksa Freya harus berbohong demi keselamatannya dan juga Ferdi. Kalau Freya tidak menjenguk Ferdi, dia akan terus merasa tidak enak pada cowok itu karena salah satu penyebab dia masuk RS itu dirinya juga.
Mereka masuk ke ruangan tempat Ferdi di rawat. Di dalam ruangan tersebut ada dua teman cowok Ferdi juga tapi tidak ada satupun yang Freya kenal. Sepertinya teman semasa SMA nya dulu.
"Eh, kalian datang ternyata. Masuk aja." Ferdi berucap pada Freya dan temannya.
"Nih, kita bawain buah, jangan lupa di makan, ya," kata Zoe meletakkan buah itu di meja sebelah tempat tidur Ferdi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAREN:Dangerous (TERBIT)
Genç Kurgu‼️Part terbaru akan muncul kalau kalian sudah follow ‼️ Ini kisah anak nya Agam ya gaesss "Apa lihat-lihat?" Freya bertanya dengan ekspresi tidak santai. Varen menaikkan sebelah alisnya, berani sekali gadis ini menunjukkan ekspresi seperti itu pada...