!!!!!!!!18+21+++++AREA!!!!
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚Lisa perdalam ciuman nya, hingga posisi Rose kini yang terdorong, duduk di sebuah sofa di ruang UKS itu.
Lisa duduk berlutut di depan Rose, sembari bibir keduanya yang masih asik beradu basah. Lisa mulai meraba perut Rose dengan intim, dan hendak melepaskan celana training yang gadis itu kenakan.
"Wait!" Tahan Rose setelah melepaskan ciuman nya.
"Apalagi? Elu bilang berani?" Heran Lisa.
"Gue udah pernah bilang ya... Gue aja yang nusuk,"
Lisa memutar bola matanya, "Yang pengen lu tusuk Miss Jennie, dan dari awal, gue udah gak tahan pengen nusuk elu Rose,"
"Gue juga pengen grepe lu Li!"
"Huft... Oke, sabar aja, sekarang gue duluan,"
"Gak mau! Gue duluan yang mimpin! Kan gue yang ngajak main di sini,"
"Elu kan tadi udah grepe-grepe Miss Jennie juga, gue belum grepe siapa-siapa ya hari ini! Pokoknya sekarang gue duluan yang on top!"
"Gak mau!" Rose melipat kedua tangannya di dada dan buang muka dengan marah.
Keduanya berujung saling kesal, Lisa membuang nafasnya perlahan, ia kemudian menangkup wajah Rose untuk kembali melihat nya, "Oke, kita suit, yang menang yang on top,"
Rose buang nafasnya perlahan, dia sebenarnya keberatan, "Ya udah deh... Adu bacot mulu, ujung-ujungnya malah berantem lagi,"
"Okey... Tiga kali suit ya?"
Rose mengangguk, keduanya akhirnya mulai suit, setelah tiga kali, Rose harus terima kenyataan, bahwa...
"Yes! I'm on top Roseanne!" Senang Lisa.
Rose nampak jengkel, Lisa mengecup bibir nya singkat, "Udah sih... Kita ada banyak waktu, lain kali lu juga bisa gantian yang mimpin," rayu nya.
Rose akhirnya mengangguk perlahan, masih tak ikhlas, tapi ya sudahlah.
Lisa tersenyum tipis, ia kembali mencium haus bibir Rose yang akhirnya pasrah ia taklukan kali ini, dengan perlahan juga, Lisa mulai melepaskan celana training Rose, yang nampak tidak keberatan.
Rose masih memakai baju atasan, tapi Lisa juga sesekali memasukkan kedua tangannya di antara belahan Rose, yang nampak beberapa kali terlihat meringis menahan geli dan nikmat karena sentuhan nya yang seksi.
Lisa mulai menciumi paha Rose, hingga meninggalkan beberapa jejak merah, ciuman semakin masuk dan masuk, ke daerah area selangkangan Rose, yang nampak masih malu-malu membuka lebar pahanya.
"Ayo dong zeyeng... Jan di tahan, Keburu ada yang masuk sini nanti," ucap Lisa.
Rose melihat ke arah pintu masuk UKS, "Lu kunci kan?"
"Iya, tenang aja,"
Rose mengangguk perlahan, Lisa kembali mencium paha nya, dan semakin masuk ke selangkangan, dan akhirnya menikmati area Miss v nya yang sudah basah.
Rose gigit bibir bawahnya, menahan gejolak nikmat itu, permainan lidah Lisa yang seksi menjilati area kewanitaannya. Lisa nampak dengan nikmat memainkan mulutnya tanpa jijik, ke klitoris nya yang dimana Rose matia-matian sedang sekuat mungkin untuk tidak mengeluarkan suara desahan yang nyaring.
"Emh..." Desahan itu sedikit demi sedikit mulai terdengar.
Rose remas rambut Lisa, karena terlalu nikmat, ia bahkan sampai tak sadar mengapit kepala Lisa dengan paha nya, "Ah Lisa... Ah... Jangan begitu ah... Sakit," keluh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa VS Roseanne (End)
Teen FictionCHAELISA/LICHAENG!!! GXG!!! Fakegirl VS Playgirl, sama-sama pinter ambil hati cwk, dan hobi bersaing dalam urusan mengoleksi cwk. Siapakah yang menang? Atau keduanya yang justru diam-diam malah saling jatuh cinta satu sama lain?