Rose lirik Lalice yang kebetulan duduk di bangku sebelah nya, posisi Rose kini memang duduk di tengah-tengah di apit oleh si duo kembar berponi, dan di meja paling belakang.
Lalice nampak fokus mendengarkan materi bahkan sesekali dengan serius mencatat hal penting dari apa yang Mr Hotman jelaskan di depan, sangat murid idaman syekali kalo di lihat-lihat.
Rose lalu lirik ayang nya, Lisa tengah asik main Mobel lejen pakai headset wireless dengan santai sembari ngemil ciki, padahal di depan Mr Hotman Prancis sedang menjelaskan materi, sebenarnya udah biasa sih... Rose hapal Lisa memang begitu dari dulu.
Rose geleng-geleng kepala, kembar tampang bukan berarti perilaku juga mirip.
.
.
.Tak terasa ini sudah waktunya istirahat, Rose langsung bangkit dari duduknya dan berjalan mendekat ke Yeri, sebagai teman gibah nya yang paling asik.
"Yank?"
"Hah?"
"Barengan lah... Katanya mau traktir anak-anak?" Lisa berjalan mendekat.
"Oh iya! Woi... Jan pada bubar dulu, kita kan mau di traktir," heboh Yeri ke yang lain.
Semuanya kompak melihat ke chaelisa, Rose nampak berpikir, "Di luar sekolah aja gak sih? Biar kita lebih bebas aja party nya, klean mau cuma di traktir batagor atau bakso di kantin?"
Semuanya mengangguk setuju, "Iya juga ya... Lisa kan sultan, gimana kalo malam Minggu besok, lu harus traktir kita minimal di Solaria Li..." Tegas Yeri.
"Ya udah deh gue ngikut, yang penting gak ingkar janji," santai Lisa.
Semua akhirnya mulai bubar menuju kantin, Lalice masih duduk di kursi nya, Lisa mendekat, "Kuy... Gabung geng gue aja, lu jan terlalu kuper disini, nanti malah di jauhin yang lain,"
Lalice melipat kedua tangannya di dada, "Lu bisa gak sih... Sekolah dengan lebih bener, kalo waktunya belajar yang dengerin guru jelasin, kalo pacaran juga biasa aja gak usah sampai traktir temen ke tempat mahal segala, mama papa apa gak marah kalau tau kelakuan lu kayak begini?"
Lisa garuk-garuk kepalanya malas, "Sumpah hidup lu kayaknya kaku beut ya selama ini di Swiss? B aja sih... Mama papa juga tau gue pacaran sama Rose, mereka gak keberatan gue ngabisin duit dan royal ke ayank, selama mereka tau gue juga pacaran nya sehat, gak nakal kayak misalnya main tangan atau maksa Rose buat yang aneh-aneh dan nyakitin fisik dia, Gak ngajak diskoan atau narkoboy. Selama gak begitu, papa gak bakal banyak komen Lice... Lu juga kalo punya ayank, mau lu hamburin duit lu demi doi, papa gak akan marah,"
"Tetap aja Li... Mending pake duit lu buat yang lebih berguna,"
Lisa garuk-garuk kuping nya, "Ah udah deh... Lu gak asik anaknya, enjoy aja deh buat kehidupan lu yang super datar ini," malas Lisa lalu akhirnya berjalan keluar kelas sendiri menyusul geng nya.
.
.
.Rose kini sudah masuk ke perpustakaan, dan sibuk memilih buku apa yang ingin ia baca, di antara rak-rak itu, matanya tidak sengaja menangkap Lalice yang sudah duduk anteng di jendela perpustakaan yang mengarah langsung ke pemandangan seisi sekolah, sembari membaca sebuah buku.
Rose jujurly agak meleyot dikit, dia paling suka dengan seorang pecinta buku, sama persis seperti dirinya, dan jadi agak teringat dengan mbak mantan, a.k.a Miss Jennie yang juga hobi baca buku. Gimana ya jelasin nya? Intinya orang yang suka baca buku bagi Rose sangatlah seksi.
Beda dengan ayank nya yang bahkan ngaku terang-terangan tak pernah belajar sekalipun ujian semester, dan hanya suka baca komik.
"Lu ngapa lihatin gue kayak gitu?" Tanya Lalice masih fokus membaca ke buku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa VS Roseanne (End)
Teen FictionCHAELISA/LICHAENG!!! GXG!!! Fakegirl VS Playgirl, sama-sama pinter ambil hati cwk, dan hobi bersaing dalam urusan mengoleksi cwk. Siapakah yang menang? Atau keduanya yang justru diam-diam malah saling jatuh cinta satu sama lain?