"Lisa, lu kenapa deh?" Rose lepaskan pelukan Lisa dari nya, "Lu kerasukan apa? Sejak kapan lu berani ngambil keputusan segede itu, cuma dalam semalam? Lu gak cemburu sama Jennie Li... Cuma kesel karena kita lagi ribut, dan elu kesel karena gue cuekin, elu sendiri yang bilang masih pengen pertahanin Sonya kan?"
Lisa buang nafasnya perlahan, "Gue pengen lu tau, elu juga punya tempat di hati gue Rose, dan gue pengen lu lebih banyak ngasih prioritas ke gue,"
"Gak bisa Li... Gue udah janji buat selalu prioritasin Jennie, lu juga kan prioritasin Sonya. Ya gue paham, gue juga sayang kok sama elu, tapi bukan jenis sayang yang kayak gitu, gue tetap pengen setia sama Jennie, gue juga gak keberatan kalau kita stop fwb-an, kalau memang itu bebanin elu. Yang penting jangan nyuruh gue buat bubaran sama Jennie, gue belum siap,"
Lisa mengusap wajah nya kasar, "Gue paham Ros... Tapi gue juga udah gak tahan lihat lu sama Jennie kayak gitu, gue capek nahan cemburu tau gak?"
"Gue gak cemburuin lu sama Sonya, karena gue tau Sonya emang pawang paling tepat lu supaya pelan-pelan bisa berubah. Kita masih sama-sama nakal dan egois, gue juga butuh seseorang kayak Jennie buat bantu gue tumbuh dewasa. Kita gak cocok Li... Ingat dong elu, apa aja bisa jadi bahan ribut buat kita, bahkan hal sepele kayak masalah Nayeon kemarin, sampe gak malu buat ribut di depan yang lain, bahkan ngerepotin Miss Jennie dan Miss Irene," Rose lepaskan tangan Lisa darinya juga.
"... Elu sama gue, gak akan bisa nyatu dengan semua ego itu, kita emang serasi, tapi belum bisa kalo ngomongin masalah keseriusan buat jenis hubungan kayak kita yang masih labil Li... Please jangan asal ngambil keputusan ngaco deh... Lu cuma kangen sama gue Li... Bukan berarti udah siap buat masuk ke komitmen yang setia, apalagi yang berstatus resmi buat selamanya," lanjut Rose.
Lisa membuang nafasnya perlahan, ia menunduk dan memejamkan matanya, "Okey, mungkin ini emang masih belum pasti, lu bener kita berdua masih sulit buat nyelesain masalah, kalau gak adu mulut dulu kayak sekarang contohnya."
Rose menangkup wajah Lisa untuk kembali melihat nya, "Jangan berubah dulu Li... Jangan buru-buru ambil keputusan, pelan-pelan aja oke, seenggaknya, gue masih pengen kita punya hubungan yang serasi dan solid, sampai kita lulus nanti. Gue gak pengen kita jadi canggung satu sama lain,"
Lisa mengangguk tipis, Rose tersenyum lega, ia kembali bawa Lisa ke pelukannya, dan mengelus-elus rambut gadis berponi itu, "It's okay... Kita masih bestie kok... Dan itu gak akan pernah berubah sampai kapanpun, sesering apapun kita berantem, ujung-ujungnya, gue bakal tetap balik lagi ke elu kayak sekarang, dan gue jamin itu bakal berlangsung selamanya," jelas Rose.
Lisa mengeratkan pelukannya ke Rose, masih sulit memang pastinya untuk saling meyakinkan satu sama lain, dan membawa hubungan mereka ke arah lebih serius dan berkomitmen kuat.
Lisa sembunyikan wajahnya di ceruk leher Rose, ia hirup dalam-dalam aroma wangi sampo gadis itu, yang selalu membuatnya lebih ringan, bebannya seolah hilang seketika.
Terlihat di ujung sana Jennie yang kebetulan melihat pemandangan itu, sebuah senyuman terukir di bibirnya, melihat tupai dan anak ayam itu akhirnya kembali akur lagi. Entah kenapa Jennie sama sekali tidak cemburu melihat interaksi chaelisa, di matanya, mereka berdua benar-benar sahabat yang saling jaga.
Tring....Tring....!
Lisa lepaskan pelukan nya dari Rose, dan merogoh ponselnya di saku, sebuah senyuman terukir di bibirnya saat tau siapa yang kini tengah menelpon. Rose sadar itu, hanya satu orang yang bisa membuat Lisa senyum setulus itu, bahkan Lisa belum pernah melemparkan senyuman itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa VS Roseanne (End)
Teen FictionCHAELISA/LICHAENG!!! GXG!!! Fakegirl VS Playgirl, sama-sama pinter ambil hati cwk, dan hobi bersaing dalam urusan mengoleksi cwk. Siapakah yang menang? Atau keduanya yang justru diam-diam malah saling jatuh cinta satu sama lain?