30. ‼️18+21+6969‼️

1.4K 93 20
                                    



































































































Ini sudah hari ke enam, besok Rose sudah harus pulang ke Jekardah, dan Lisa harus gantian terbang ke Belanda menemui Daddy Marco.

Rose gigit bibir nya sendiri mati-matian menahan desahan, ia buang nafasnya perlahan, "Iya sayang, aku dapat jadwal berangkat besok sore," jawab nya yang kini tengah teleponan dengan Lalice.

Sedangkan Lisa masih asik mencumbuinya di atas sofa itu, Rose gigit jemarinya, ia nampak kembali mengangguk mendengarkan ucapan Lalice di telpon itu, "Iya, gak perlu kamu jemput segala, kita ketemu aja besok lusa sekalian siap-siap piknik,"

"..............."

Rose sesekali nampak merem melek karena Lisa yang tengah bermain di area miss v nya dengan lidahnya yang lincah, dan tangannya yang asik meremas payudara Rose di balik kaos nya yang masih ia pakai.

"Huft... Emh..." Rose bungkam mulutnya yang kelepasan.

"Kamu lagi apa sih? Aku gak ganggu kan?"

Rose menggeleng perlahan, "Nggak kok... Huft..." Rose remas rambut Lisa yang masih menikmati area terlarang nya, untuk mengkode agar bermain pelan, "Aku lagi kepedesan ngemil basreng ini," elak Rose.

"Ya ampun, jan banyak-banyak ya makan nya, aku ngerti kamu hobi basreng, tapi kestabilan perut kamu yang punya mag tetap harus di perhatiin,"

"Iya...iya... Aku ingat kok yank... Ini ngemil dikit doang ah..." Desah Rose di akhir karena Lisa yang mulai menusuk nya dengan nakal.

"Huft.... Pedes hah..." Lanjut Rose agar Lalice tidak curiga, ia kembali gigit jari nya agar tidak kelepasan lagi.

Lisa tersenyum miring masih sembari menggrepe Rose, dan lidahnya yang sama sekali tidak terkontrol jilat sana-sini.

"Okeh... Emh... Nanti akuh... Telfon lagi yah.. aku mau netflekan lagi sambil emh... Huft... Nikmatin basreng yang super pedes ini, ah... Huft..." Rose makin tak terkendali dan akhirnya langsung menutup teleponnya.

"Ah... Emh.... Shh... Lisa ah..."

Lisa percepat tusukan jarinya dan lidahnya yang masih asik bermain di klitoris Rose yang makin menggelinjang kegelian menahan nikmat, "Ah.... Emh... Lalisa ah... Oh sh*t! Huft....."

"Akkhhhhh!!" Rose nampak ngos-ngosan karena klimaks nya untuk kesekian kalinya.

Lisa masih mencupangi pahanya dan semakin naik ke perutnya dan berhenti di belahan dadanya, "Gue belum pengen kita pisah sih... Ikut gue ke Belanda ya..." Rayu nya.

Rose meneguk berat ludahnya dan masih merem menikmati sisa klimaks nya yang masih terasa melayang di perut nya.

"Rose? Ikut gue ya?" Rayu Lisa lagi.

"Gak bisa Li... Gue udah janji duluan sama Lalice, elu sama gue kan juga udah sepakat cuma seminggu fwb-an. Setelah semuanya selesai, kita lupain semua kejadian disini dan kembali seperti sebelumnya, jan nambahin masalah lagi deh..."

"Toh ujung-ujungnya elu putusin Lalice juga kan?"

"Tapi kan gak dalam waktu dekat, gue masih pengen jalanin masa-masa percintaan remaja gue buat nambah semangat belajar dan berpetualang bareng sama dia, sampe kami benar-benar udah dewasa. Masa depan siapa yang tau sih... Jujur di momen tertentu kayak sekarang, gue ngarepin elu jadi masa depan gue. Tapi di momen lain, gue juga mikir Lalice jauh lebih sempurna buat jadi partner in life, so... Dari pada elu ngajakin gue mulu ke arah negatif kayak belakangan ini, lebih bagus elu bawa gue ke pengaruh yang lebih baik, tau aja gue jadi lebih luluh dan mantep buat milih elu lagi nantinya. Jujur kalo untuk sekarang, gue masih butuh seseorang yang kayak Lalice, ngasih pengaruh positif dan nyemangatin gue supaya bisa masuk ke Harvard, elu tau kan masuk kesana cita-cita gue banget Li..."

Lalisa VS Roseanne (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang