Rose nampak mondar-mandir tidak jelas, tidak sabar bertemu Lisa yang akan segera menyusulnya kemari. Ia lihat jam tangan nya yang menunjukkan pukul sebelas menjelang siang.
Rose kembali melihat sekeliling mall, belum ada tanda-tanda mahluk berponi yang berjalan mendekat.
Tupai itu akhirnya memutuskan mencari kursi, yang bisa ia gunakan untuk mengistirahatkan pantat nya yang mulai capek, karena mondar-mandir. Wajar saja, padahal Lisa mengajaknya ketemu setelah jam makan siang, tapi saking kangennya dengan si berponi itu, Rose bahkan sudah datang sejam lebih awal, saking tidak sabarnya.
Ya gimana? Besok dia sudah harus terbang ke Cambridge, dan hari ini adalah waktu terakhir dan sisa yang ia miliki, untuk bertemu Lisa, sebelum merantau lama ke negeri pakde Sam besok.
Rose kembali lihat ponselnya, bahkan baru pukul sebelas lewat sepuluh menit, setidaknya Lisa baru sampai kurang lebih satu jam lagi, sesuai waktu perjanjian mereka. Rose kembali membaca pesan chat, antara dirinya dan Lisa semalam.
Terukir senyuman tipis di sana, hati memang tidak bisa bohong, senyaman-nyamannya dia dengan Jennie, sesetia-setianya Lalice padanya, Lisa tetap lah pemenangnya.
Dan itu tidak akan pernah berubah.
Senyuman Rose meluntur, "Lalice?" Gumamnya, dia tentu sangat merindukan dan ingin tau juga soal kabar gadis blonde berponi itu, yang senantiasa mengisi hari-harinya, saat Lisa justru melukai nya waktu itu.
"Roseanne?"
Rose angkat wajahnya,
"What's up! Kok elu udah disini aja?" Sapa Lisa sembari berjalan semakin mendekat.
Rose bangun dari duduknya, "Elu juga bilang nya ketemu abis makan siang, kenapa udah kesini aja? Siang juga belum,"
"Udah gak sabar liat muka elu soalnya,"
Rose gigit bibir nya tipis menahan senyum.
"Elu sendiri ngapa gercep banget?" Tanya Lisa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa VS Roseanne (End)
Teen FictionCHAELISA/LICHAENG!!! GXG!!! Fakegirl VS Playgirl, sama-sama pinter ambil hati cwk, dan hobi bersaing dalam urusan mengoleksi cwk. Siapakah yang menang? Atau keduanya yang justru diam-diam malah saling jatuh cinta satu sama lain?