ρяє-ρяσℓσυgє

728 46 3
                                    

Karakter Aku yang dimaksud adalah Boboiboy, dengan marga Park. Atas alasan yang dijelaskan dalam cerita,Boboiboy melepas marganya agar bisa bertahan hidup.

Boboiboy Park menderita penyakit Aleximithya yang menyebabkan dia sulit mengungkapkan emosi, khususnya rasa takut. Dan Boboiboy juga mengalami kesulitan dalam berbicara tanpa tulisan.

Karakter Yu-Wanweijun, diambil dari Book sebelumnya oleh Author dengan judul Identitas Yang Telah Tiada. Karakter tersebut pertama kali muncul di Chapter 7 dengan nama Bab; Andai Saja. Karna kami suka penyebutannya yang agak mengecoh, kami terus menggunakannya.

Terinspirasi oleh komik online dengan karakter seorang psikiater sekaligus dokter umum dengan nama Yu-Quanwei, kami mengubahnya menjadi Yu-Wanwei lalu memanjangkan lagi dengan 'Jun'.

Karakter Reverse, tokoh utama kedua, atau disebut Second Male Lead, karakter Reverse di sini adalah makhluk yang ditinggalkan oleh kelompoknya, dan harus bertahan di dunia manusia dengan tugas yang diberikan.

Dengan alasan yang masuk akal namun di luar nalar, harus terikat dengan Yu-Wanweijun hingga ia mati. Lalu bertemu dengan Boboiboy yang kemudian menjadi bagian dari lingkupnya.

Imoogi Bakery, latar belakang utama dalam book ini, merupakan sebuah toko roti yang lusuh dengan chat hijau dan papan besar mengerikan yang digambarkan memiliki ilustrasi naga berwarna putih dengan mata merah yang sedang menemani seorang anak membaca buku di bawah pohon.

Belum ada yang mampu menafsirkan apa makna dari ilustrasi dengan kesan mengerikan itu.

Karakter Pengasuh Kim, atau yang akan disebut sebagai Ibu tiri Boboiboy, adalah karakter yang tidak sengaja dibuat. Awalnya kami ingin membuatnya menjadi sosok yang lembut, tapi rasanya terlalu klise meski Ibu tiri yang jahat lebih klise.

Namun kami sudah mengimbangi sifat dari tokoh Pengasuh Kim dengan baik (Menurut kami) dan dapat diterima oleh survei pembaca.

Karakter Ayah, adalah Ayah kandung Boboiboy yang digambarkan memiliki dua wajah atau kasarnya munafik. Ayah Boboiboy tidak pernah menyayangi sang anak dengan tulus, melainkan hanya formalitas belaka untuk membuat reputasi yang baik.

Karakter Kim Sara, anak dari Pengasuh Kim yang tertulis lebih muda satu tahun dibanding Boboiboy memiliki sifat lemah lembut, dan cengeng. Awalnya memiliki hubungan yang baik dengan Boboiboy, hingga tekanan dari Sang Ibu membuat hubungan mereka dipertanyakan sepihak.

Karakter Halilintar Gigantic, merupakan esper yang dingin dan tak mau berbicara yang tidak diperlukan. Bersama pasangan Wanitanya, Halilintar merupakan bawahan Reverse.

Karakter Solar Scluptor. Seorang esper yang ditugaskan bersama Halilintar,memiliki sifat menyebalkan dan cerewet. Rekan Halilintar yang sama sama ditugaskan oleh Reverse. Keduanya bukan seorang manusia, hantu, ataupun makhluk.

Namun, inti yang ingin kami  fokuskan bukanlah ada pada mereka yang telah diperkenalkan.

Dengan rasa terimakasih dan senang, Kami suguhkan buku online dengan genre mistis, dark, gore, dan ANGST ini.

𝐈𝐌𝐎𝐎𝐆𝐈 𝐁𝐀𝐊𝐄𝐑𝐘
ᵈⁱᵗᵘˡⁱˢ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵇᵉʳᶠᵃⁿᵗᵃˢⁱ

𝐈𝐦𝐨𝐨𝐠𝐢 𝔹𝕒𝕜𝕖𝕣𝕪 // 𝙱𝚘𝚋𝚘𝚒𝚋𝚘𝚢 -𝚁𝚎𝚟𝚎𝚛𝚜𝚎 // ᴹᵞᵀᴴᴼᴸᴼᴳᵞ ᴬᵁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang