Chapter 36~ᴅᴇᴀᴛʜ.

104 20 0
                                    

12, ᴍᴇᴛʜ

ᴡʜɪᴛᴇ sᴇʜᴀʀɪᴀɴ ᴅɪ ᴋᴀᴍᴀʀ. ᴋᴇᴘᴀʟᴀɴʏᴀ ᴛᴀᴋᴢɪᴍ ᴍᴇɴᴜɴᴅᴜᴋ ᴍᴇsᴋɪᴘᴜɴ ʙᴜᴍɪ sᴇᴅᴀɴɢ ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀʟɪʜᴀᴛ ᴋᴀʀɴᴀ ᴛᴇʀᴛᴜᴛᴜᴘ ᴀᴡᴀɴ ᴋᴇʟᴀʙᴜ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʙᴀʟ. ʜᴀᴍᴘɪʀ sᴇᴍɪɴɢɢᴜ ᴅɪᴀ ᴍᴜʀᴜɴɢ.

sᴇᴊᴀᴋ ᴋᴇᴍʙᴀʟɪ ᴅᴀʀɪ ʀᴜᴍᴀʜ sɪ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴛᴇʀᴀᴋʜɪʀ ᴋᴀʟɪ, ᴛᴀᴛᴀᴘᴀɴɴʏᴀ ᴛᴀᴋ ʙᴇʀɪsɪᴋᴀɴ sᴇᴍᴀɴɢᴀᴛ ᴅᴀɴ ʜᴀʀᴀᴘᴀɴ sᴇᴘᴇʀᴛɪ ʙɪᴀsᴀɴʏᴀ. sᴇᴍᴀɴɢᴀᴛ ᴅᴀɴ ʜᴀʀᴀᴘᴀɴ ɪᴛᴜ sᴜᴅᴀʜ ʙᴇʀɢᴀɴᴛɪ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋᴇsᴇɴᴅᴜᴀɴ ʏᴀɴɢ sᴇᴍᴏɢᴀ sᴀᴊᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴀʙᴀᴅɪ.

ᴅᴀɴ ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ʜᴀʀɪ ᴛᴇʀᴀᴋʜɪʀ, ᴀᴋᴜ sᴇʟᴀʟᴜ ᴍᴇʀᴀsᴀᴋᴀɴ ʜᴀᴡᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴇɴᴀᴋ ᴅɪ sᴇᴋɪᴛᴀʀ ᴘᴀʟᴀᴄᴇ ɪɴɪ. sᴇᴘᴇʀᴛɪ ᴋᴀᴍɪ sᴇᴅᴀɴɢ ᴍᴇɴᴅᴇᴋᴀᴛɪ ʙᴇɴᴄᴀɴᴀ sᴇɪʀɪɴɢ ʙᴇʀɢᴀɴᴛɪɴʏᴀ ʜᴀʀɪ.

ʏᴀɴɢ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛᴋᴜ ʙᴇɢɪᴛᴜ ᴛᴀᴋᴜᴛ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴀᴅᴀɴʏᴀ ʜᴜʙᴜɴɢᴀɴ ᴡʜɪᴛᴇ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴄᴜᴀᴄᴀ. ᴡʜɪᴛᴇ ᴀᴅᴀʟᴀʜ sᴀᴛᴜ sᴀᴛᴜɴʏᴀ ɪᴍᴏᴏɢɪ  ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀsɪsᴀ ᴅᴀʀɪ ʙᴀɴɢsᴀɴʏᴀ. ᴍᴀᴜ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴍᴀᴜ ᴋᴜᴀsᴀ ᴀʟᴀᴍ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴛᴀɴɢɢᴜɴɢ ᴊᴀᴡᴀʙɴʏᴀ.

ᴋᴀʀɴᴀ ʙᴇʟᴜᴍ ᴛᴀᴜ ᴀᴘᴀ ᴀᴘᴀ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴄᴀʀᴀ ᴍᴇɴɢᴇɴᴅᴀʟɪᴋᴀɴ ᴋᴇᴍᴀᴍᴘᴜᴀɴɴʏᴀ, ᴄᴜᴀᴄᴀ sᴇʀɪɴɢ ᴋᴀʟɪ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ ᴍᴇɴɢɪᴋᴜᴛɪ sᴜᴀsᴀɴᴀ ʜᴀᴛɪ ᴡʜɪᴛᴇ. ᴊɪᴋᴀ ᴅɪᴀ ᴛᴇʀᴜs ʙᴇɢɪɴɪ, ʙᴀᴅᴀɪ ᴍᴜɴɢᴋɪɴ ᴀᴋᴀɴ ᴍᴇɴᴇʀᴊᴀɴɢ ʀᴀᴛᴀ ʙᴜᴍɪ.

sᴀᴀᴛ ɪɴɪ, ᴀᴋᴜ ʜᴀʀᴜs ᴍᴇɴɢᴀʟɪʜᴋᴀɴ ᴘɪᴋɪʀᴀɴɴʏᴀ ᴅᴀʀɪ ᴀᴘᴀᴘᴜɴ ʏᴀɴɢ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛɴʏᴀ ᴍᴜʀᴜɴɢ.

"ᴡʜɪᴛᴇ, sᴜᴅᴀʜ ʟᴀᴍᴀ ᴋᴀᴍᴜ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴇʀʟᴀᴛɪʜ ᴘᴇᴅᴀɴɢ. ᴍᴀʀɪ ʙᴇʀʟᴀᴛɪʜ ᴅᴇɴɢᴀɴᴋᴜ." ᴋᴀᴛᴀᴋᴜ ᴍᴇɴᴄᴏʙᴀ ᴍᴇɴɢᴀʟɪʜᴋᴀɴ.

ʜᴀᴍᴘɪʀ 5 ᴍᴇɴɪᴛ ʟᴇɴɢᴀɴɢ, ᴀᴋᴜ ᴍᴇɴɢᴀᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛ ʏᴀɴɢ sᴀᴍᴀ ᴋᴇᴅᴜᴀ ᴋᴀʟɪɴʏᴀ. ᴡʜɪᴛᴇ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ ʙᴇʀᴅᴇsɪʀ ʟᴀʟᴜ ᴍᴇɴᴏʟᴇʜ ᴋᴇ ᴀʀᴀʜᴋᴜ.

"ɪʏᴀ, ʏᴜ?" ᴛᴀɴʏᴀɴʏᴀ ᴋᴀʀɴᴀ ᴛᴀᴋ ᴍᴇɴᴅᴇɴɢᴀʀᴋᴀɴ ᴀᴋᴜ. ᴀᴋᴜ ᴍᴇɴɢᴜʟᴀɴɢ ʟᴀɢɪ ᴋᴀʟɪᴍᴀᴛᴋᴜ ᴜɴᴛᴜᴋ ʏᴀɴɢ ᴋᴇᴛɪɢᴀ ᴋᴀʟɪ. ᴋᴀʟɪ ɪɴɪ ᴅɪᴀ ᴍᴇɴɢɪʏᴀᴋᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴇɴʏᴜᴍ ʏᴀɴɢ ᴅɪᴘᴀᴋsᴀᴋᴀɴ.

ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ɪᴛᴜ, ʙᴇɴᴀʀ ʙᴇɴᴀʀ ᴛᴀᴋ ᴀᴅᴀ ᴍɪɴᴀᴛ ᴘᴀᴅᴀ ᴅɪʀɪɴʏᴀ ʙᴀʜᴋᴀɴ ʜᴀɴʏᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍᴇɢᴀɴɢ ᴘᴇᴅᴀɴɢ. ʙɪᴀsᴀɴʏᴀ ᴅɪᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴜᴅᴀʜ ᴍᴇᴍᴇɴᴀɴɢᴋᴀɴ ᴅᴜᴇʟ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴀᴅʜᴇᴇsᴀ.

ᴄᴀʀᴀɴʏᴀ ᴍᴇʟᴇᴍᴘᴀʀ ᴘᴇᴅᴀɴɢ ᴀɢᴀʀ ᴅɪᴀ ᴅᴀᴘᴀᴛ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ɪᴍᴏᴏɢɪ ʟᴀʟᴜ ᴍᴇɴᴀɴɢᴋᴀᴘ ᴘᴇᴅᴀɴɢ sᴀᴀᴛ ᴘᴇᴅᴀɴɢ ɪᴛᴜ ᴍᴀsɪʜ ᴍᴇɴɢᴀᴘᴜɴɢ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴋᴇᴍʙᴀʟɪ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ ᴅᴀɴ ᴍᴇʟᴀᴋᴜᴋᴀɴ ᴀᴛʀᴀᴋsɪ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ʟᴏɴᴄᴀᴛ ᴋᴇ ᴛᴀɴᴀʜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ ᴘᴇᴅᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴅɪʟᴇᴍᴘᴀʀɴʏᴀ.

𝐈𝐦𝐨𝐨𝐠𝐢 𝔹𝕒𝕜𝕖𝕣𝕪 // 𝙱𝚘𝚋𝚘𝚒𝚋𝚘𝚢 -𝚁𝚎𝚟𝚎𝚛𝚜𝚎 // ᴹᵞᵀᴴᴼᴸᴼᴳᵞ ᴬᵁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang