Keping 3~ᴘʀᴇᴛᴛʏ.

100 24 8
                                    

"Kurung dia di kamarnya selama seminggu." Adheesa benar benar marah ketika mendapati White masuk ke perbatasan dari dunia manusia.

Tanpa izin darinya, tidak ada Naga yang boleh meninggalkan perbatasan dunia atas dengan dunia manusia. Naga yang diperbolehkan keluar masuk tanpa harus melapor dapat dihitung jari jumlahnya, itupun harus membuat izin berkepanjangan.

White tidak dibakar saja sudah anugrah untuknya. Adheesa masih mengingat bahwa White adalah satu satunya penerus klan Imoogi.

Butler Yu juga mendapat hukuman karna White. Dia hanya diperbolehkan bekerja di dapur untuk White beberapa waktu. Tadinya dialah yang memegang semua kendali Istana dunia atas, namun sekarang malah harus menjadi Butler Pribadi White. Itupun hanya diperbolehkan bekerja di dapur.

Tingkah White membuat banyak naga terkena hukuman. Terutama penjaga perbatasan karna mereka lalai dengan tugasnya. Kurang teliti. Namun tidak ada yang berani marah padanya karna dia adalah Imoogi. Jika yang bertingkah bukan White, mungkin naga naga itu sudah membullynya habis habisan.

White sebenarnya tidak begitu kuat, terutama, karena sebenarnya White sendiri belum mendapat bentuk naganya. Dia hanya mendapatkan kekuatan dan kemampuan yang seharusnya Imoogi miliki. Menurut Adheesa, hal itu karna sisik White belum lengkap.

Adheesa sendiri adalah penerus terakhir dari Long Wang. Long Wang adalah rajanya para naga yang telah tiada ribuan tahun lalu. Itupun karna manusia, jadi memang wajar bagi Adheesa untuk menjaga jarak sejauh mungkin dari manusia.

Menurutnya, manusia hanyalah segerombolan daging dengan tulang yang tidak pernah menggunakan otaknya untuk orang lain. Mereka terus menggunakan pikiran mereka untuk diri sendiri. Di matanya, manusia adalah makhluk dengan Ego tertinggi.

Sebenarnya pemikirannya tidak salah, karna manusia memang selalu dikuasai oleh egoism yang tinggi.

♤♤♤

"Bosaaaaaaaaaaaaaan!" White berguling guling di atas kasurnya sambil mendekap selimut. Dia telah melakukannya selama 1 jam dan terus berkata bahwa dia bosan.

"Aku sudah bilang padamu, jangan terlalu sering keluar perbatasan. Jangan meninggalkan jejak yang jelas." Butler Yu menjawab.

"Kamu juga bilang agar aku melakukan pendekatan berkala! AAAAAAAH, MASA BODOH, sekarang ini aku bisa keluar kamar saja sudah akan sangat senang."

Butler Yu mengangguk anggukkan kepalanya.

"Apa itu yang kamu tulis, Yu?"

"Ini adalah catatan pribadi saya, apa yang saya dan White lakukan ada di buku ini. Sejak saya pertama ditugaskan untuk menjaga White hingga sekarang ini, buku ini telah menyimpan semua kenangan itu dengan baik." Yu menutup bukunya.

"Kamu adalah Pangeran terakhir klan Imoogi, aku harap kamu bisa menjaga status itu dengan baik, White. Ketika aku menulis di buku ini, aku selalu menggunakan namamu sebagai penulisnya, agar kelak kamu punya muka di mata mereka yang membaca buku ini."

"Eh? Mau dikemanakan bukunya memangnya? Siapa yang akan membaca buku itu?"

"Entahlah. Aku hanya merasa, suatu saat buku ini akan berpindah tangan tanpa ada satu orangpun yang membacanya selama bertahun tahun, lalu di masa depan, akhirnya buku ini akan dibaca..."

"Aneh. Sejak kapan kamu jadi aneh?"

"White, kamu tau firasatku tidak pernah salah, maka aku juga katakan aku merasa gelisah akan sesuatu. Aku takut kita tidak akan melihat satu sama lain lagi setelah hari ini."

𝐈𝐦𝐨𝐨𝐠𝐢 𝔹𝕒𝕜𝕖𝕣𝕪 // 𝙱𝚘𝚋𝚘𝚒𝚋𝚘𝚢 -𝚁𝚎𝚟𝚎𝚛𝚜𝚎 // ᴹᵞᵀᴴᴼᴸᴼᴳᵞ ᴬᵁTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang