Dihari itu, 20 anak anak terpilih dari masing masing cabang keluarga berkumpul untuk bersaing. Seharusnya Kaiser tak perlu datang, tapi ia datang kesana atas panggilan Keluarga Utama.
Disanalah Kaiser bertemu dengan seorang anak laki laki yang sebaya dengannya. Seoeang anak yang paling bertalenta daripada 20 anak anak keluarga cabang lainnya.
Kaiser, seorang Calon Putri Zahard dimana ia tak diperbolehkan jatuh cinta, melanggar pantangan itu. Ia jatuh cinta kepadanya dalam pandangan pertama.
Aku bertanya tanya kepada diriku sendiri, mengapa pada saat itu aku tak menghentikannya?
Jika saja aku melakukannya, semua ini tak akan terjadi.
Tetapi ketika aku menatap matanya yang bergetar akibat perasaan yang meluap luap, aku yakin aku akan mengulang kesalahan yang sama.
Karena pada dasarnya, cinta itu tidak bisa dikendalikan. Hal lumrah bagi seorang lelaki juga perempuan untuk bertemu dan merasakan cinta. Hanya saja, waktunya tidak tepat.
Tiba saatnya untuk Kaiser pergi ke tempat Zahard, dan disanalah ia bimbang. Apakah ia harus pergi atau tidak?
Apakah ia harus merelakan lelaki itu atau menerimanya?
Apakah dia bisa hidup tanpa mencintai seseorang?
Pada akhirnya, ia memilih jawaban yang salah.
Kaiser kabur dengan anak itu. Mereka memang tidak kabur leluar kapal terapung. Tapi Kaiser justru ingin mengatakan kepada semua orang apabila ia tak ingin menjadi Putri Zahard. Ia hanya ingin menjalani kehidupan yang normal dan jatuh cinta.
Ia tak tau, kalau semua itu hanyalah perangkap.
Anak itu memandu Kaiser menuju suatu tempat. Yang ternyata disana, sudah ada beberapa orang dari Keluarga Utama dan orang orang suruhan Zahard. Ia telah terjebak karena pilihannya sendiri.
Kompetisi, anak laki laki yang berbakat dan kata kata manis yang ia ucapkan, semuanya hanyalah drama belaka. Drama yang diciptakan untuk menguji Kaiser, apakah ia layak atau tidak untuk menjadi Putri Zahard.
Karena kesalahannya, ia dinyatakan gagal.
Mengetahui kegagalannya, Kepala Keluarha murka. Ia memerintahkan seluruh Klan Grey Wolf untuk ditahan. Kaiser kecil yang menyesali keputusannya hanya bisa menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas pilihannya yang sangat bodoh.
Setelah itu, ia dijatuhi denda yang begitu besar dan pemberian hukuman khusus. Iapun terpilih untuk mendaki menara dan tiba di Stasiun yang ia diberi nama Name Hunt sebagai tempat pelaksanaan Hukuman Tugas Istimewa.
Dulunya, stasiun ini berjalan dengan aturan aturan lama dari 10 keluarga agung. Sebuah sistem piramida perbudakan yang tak mungkin meloloskanpara budaknya. Setelah itu memperdagangksn nama nama para budak. Ia sangat cocok untuk menerapka sistem tersebut.
Keluarganya mengirimnya kemari untuk bekerja dan menghasilkan uang yang nantinya akan mereka gunakan untuk melunasi hutang kepada Kepala Keluarga
Karena merasa bersalah atas biaya denda yang dijatuhkan kepada keluarganya, ia mulai menindas para regular untuk menjadi budaknya. Iapun berubah menjadi sosok Kaiser yang sepeti sekarang.
Pasca kejadian itu, aku memutuskan untuk mendaki menara dan menemuinya di stasiun. Banyak rumor beredar tentangnya yang membuatku bertekat untuk bertemu dengannya. Selama aku tak melihatnya, ia telah berubah menjadi sosok pemimin yang kejam.
Dengan kejam ia melakukan banyak hal mengerikan disini. Lingkaran setan yang membelenggu para regular, menindas mereka layaknya budak, menjual nama mereka, membuat festival dan menghasilkan keuntungan besar. Semua itu ia lakukan dengan hati dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Control • TOG Fanfiction
FanfictionKecelakaan maut beruntun merenggut nyawa seorang mahasiswi. Dia sedang dalam perjalanan menuju kampus di semester ke 3 nya, namun naas, nyawanya telah direnggut terlebih dahulu. Dan ketika membuka matanya, ia melihat sosok pria tinggi berambut pira...