Haiii 2 hari lagi menuju tahun baru nih.
Gimana udah bisa lupain dia belum?
Mau nanya dong bulan yang paling kalian suka di 2022 ini bulan apa?
Jangan lupa vote, komen and share cerita ini ya agar aku lebih sering update.
Happy reading.
***
"Ashlyn gimana sekolah kamu?" tanya Radit kepada Ashlyn. Saat ini mereka sedang sarapan sebelum memulai aktivitas.
"Gak gimana-gimana sih pa. Biasa aja." jawab Ashlyn sambil memakan roti nya.
"Kamu Dipta nanti mau masuk SMA mana?" tanya Aletta kepada Dipta.
"Terserah mama sama papa aja." jawab Dipta seadanya.
"Yaudah kalau gitu papa bakalan masukin kamu ke sekolah yang sama dengan Ashlyn." ucap Radit.
"Ide bagus pa. Biar nanti kita bisa berangkat sekolah bareng." ucap Ashlyn riang.
"Nggak. Lo sama Galang aja." tolak Dipta.
"Ma lihat Dipta. Masa kakaknya ngajak berangkat bareng dia gak mau." adu Ashlyn kepada Aletta.
Aletta tertawa kecil melihat kedua anaknya yang sudah tumbuh biasa. "Kan emang biasanya kamu sama Galang. Ntar kalau misalnya kamu berangkat bareng Dipta, teman-teman sekolah kamu pada heboh lagi." ucap Aletta.
"Iya juga sih." ucap Ashlyn sambil menyengir lebar.
"Maaf non didepan sudah ada temennya yang nunggu." tiba-tiba Bi Imah datang membuat mereka teralih.
"Siapa Bi? Galang? Kok tumben dia gak langsung masuk." ucap Ashlyn sambil mengelap mulutnya dengan tissu.
"Bukan Den Galang non. Ini beda, Bibi gak pernah lihat dia ke sini." ucap Bi Imah membuat mereka semua mengerutkan keningnya bingung.
"Sana kamu keluar dulu." saran Aletta yang diangguki oleh Ashlyn.
Ashlyn tersentak kaget ketika ia melihat Zayyan di atas motornya. Ashlyn melangkahkan kakinya mendekati Zayyan.
"Zay ada apa? Kok kamu kesini?" tanya Ashlyn.
"Gue mau ngajak lo berangkat bareng." ucap Zayyan membuat Ashlyn membulatkan matanya.
"Hah?" ucap Ashlyn lemot.
Zayyan memutar bola matanya malas. "Buruan. Ntar telat!" ucap Zayyan yang diangguki cepat oleh Ashlyn.
"Bentar ya. Kamu masuk aja dulu." ucap Ashlyn.
"Gue disini aja."
Ashlyn kemudian memasuki rumahnya dengan terburu-buru sedangkan Zayyan hanya bermain ponsel sambil menunggu Ashlyn.
"Widih ada angin apaan nih lo kerumah Ashlyn?" ucap Galang tiba-tiba.
"Bukan urusan lo!" sentak Zayyan.
"Galak amat bang." ucap Galang sambil mendelikkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT
Teen Fiction[DILARANG PLAGIAT!!] Jangan lupa follow terlebih dahulu😽 _________ Persahabatan, percintaan, kebencian, balas dendam, teror, teka-teki, semua lengkap ada di cerita ini. _________ Ashlyn Mikhayla Calista. Seorang gadis cantik dengan kehidupan yang...