hallo all!
maaf ya sekarang aku jarang update karena sibuk sama tugas sekolah hehe.
oh iya yang masih sekolah tetap semangat ya dan yang udah lulus juga harus tambah semangat hihi.
udah ah lanjut masuk ke cerita aja.
happy reading.
***
"Zay menurut kamu apa yang lebih indah dibanding senja?" tanya Ashlyn.
Saat ini Ashlyn dan Zayyan sedang berada di pantai. Tadi sesuai dengan janji Zayyan yang akan mengajak Ashlyn jalan ketika di uks. Mereka berdua duduk dipinggir pantai diatas pasir pantai tanpa memperdulikan bahwa nanti baju mereka akan kotor.
"Gak tahu." jawab Zayyan.
"Kok gak tahu?"
Zayyan mengedikkan kedua bahunya. "Ya karena gue gak suka senja." ujar Zayyan.
Ashlyn terdiam sebentar sambil memandang pantai. "Kenapa gak suka senja?" tanya Ashlyn.
"Gapapa." jawab Zayyan.
karena senja mengingatkan gue sama dia Lyn. Batin Zayyan.
"Kalo lo apa yang lo suka?" lanjut Zayyan bertanya.
"Aku suka senja dan pantai." jawab Ashlyn.
Zayyan menolehkan kepalanya menatap Ashlyn. "Alasannya?" tanya Zayyan.
"Karena senja mengajarkan bahwa seindah apapun yang datang pasti akhirnya akan pergi." jawab Ashlyn dengan tenang.
Zayyan terdiam mendengar kalimat itu lalu ia tertawa kecil. "Kata-kata yang bagus. Kalo pantai, kenapa lo suka pantai?"
Ashlyn tersenyum manis sambil melihat Zayyan. "Pantai tempat yang menurut aku nyaman. Kalo aku sedih pasti aku akan ke pantai karena dengan ngelihat pantai hati aku bisa sedikit lega." jawab Ashlyn.
Zayyan tersenyum tipis sambil menganggukkan kepalanya pelan lalu ia kembali menghadap depan dimana ada ombak kecil di sana.
"Ada masalah apa sama Galang?" tanya Zayyan to the point.
Ashlyn tersentak kaget lalu ia menatap Zayyan dengan kening berkerut. Dari mana Zayyan tahu bahwa ia dan Galang sedang ada masalah?
"Siapapun yang ngelihat lo dan Galang tadi pasti tahu kalo kalian lagi gak baik aja." lanjut Zayyan.
Ashlyn masih diam tanpa menjawab pertanyaan Zayyan. Ia bingung harus menceritakan dengan jujur atau tidak.
"Gak mau cerita juga gak papa. Gue cuma gak mau lihat lo sedih kayak tadi." ucap Zayyan.
"Aku sama Galang emang sering berantem bahkan terkadang kita berdua gak akan seteguran sampe beberapa hari dan masalahnya hanya masalah kecil. Kamu gak usah khawatir aku sama Galang baik-baik aja kok, ya cuma aku tadi sedikit kesal aja sama Galang hehe." jawab Ashlyn berbohong.
Ashlyn pikir untuk apa ia menceritakan masalah nya dengan Galang karena permasalahan mereka berdua ada di Zayyan jadi ia lebih baik tidak menceritakan kepada Zayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT
Teen Fiction[DILARANG PLAGIAT!!] Jangan lupa follow terlebih dahulu😽 _________ Persahabatan, percintaan, kebencian, balas dendam, teror, teka-teki, semua lengkap ada di cerita ini. _________ Ashlyn Mikhayla Calista. Seorang gadis cantik dengan kehidupan yang...