Haiiii selamat menjalankan ibadah puasa🤗
Sambil nunggu buka ayooo baca wattpad sambil dengerin lagu.
Vote komen kalian jangan lupa ya temann♥️
- H A P P Y R E A D I N G -
***
"Ayo Lang." ajak Dira.
Mereka berdua saat ini sedang berada di kediaman rumah Dira. Sesuai permintaan Dira tadi yang mengatakan bahwa adik nya ingin bertemu dengan Galang.
Galang melepaskan helm full face nya. Ia kemudian turun dari motor dan berjalan mengikuti Dira memasuki rumah.
"KAK LUNA!" teriak seorang anak laki-laki yang umurnya sekitar 7 tahun.
"Leo jangan lari-lari." peringat Dira ketika melihat adiknya itu berlari kencang dari lantai dua.
"Kak Luna kok lama banget pulangnya," ucap Leo ketika sudah berada di depan Dira dan Galang. Leo menatap Dira sambil bersedekap dada dengan wajah cemberut.
Dira terkekeh kecil lalu membungkuk tubuhnya menyamai Leo.
"Maaf," ucap Dira sambil menjulurkan tangannya.
Leo menyengir lebar lalu membalas uluran tangan Dira. Merasa gemas, Dira mengacak-acak rambut Leo.
Perhatian mereka berdua teralih ketika mendengar suara deheman Galang. Ternyata Dira melupakan makhluk satu itu.
Dira tersenyum lembut lalu kembali tegak di samping Galang.
"Leo ini temen kakak," ucap Dira.
Leo menatap Galang dengan mata berbinar. Ia kemudian mendekati Galang dengan raut wajah yang tak biasa.
Melihat itu Galang terkekeh kecil kemudian memberikan bakso itu kepada Dira.
Galang menyamainya tubuhnya dengan Leo.
"Ini bang Galang?" tanya Leo.
Galang tersenyum sambil mengangguk kepalanya pelan.
"Iya ini bang Galang. Kata kakak kamu, kamu mau ketemu abang?" tanya Galang.
Dengan wajah antusias nya Leo menganggukkan kepalanya.
"Iya aku udah dari lama banget mau ketemu sama bang Galang tapi kak Luna gak bawa bang Galang ke sini." keluh Leo dengan wajah sedikit kesal.
"Gak usah sedih. Kan sekarang udah ketemu sama bang Galang. Dan satu lagi, bang Galang ada bawa bakso. Kamu suka bakso?"
"Suka." jawab Leo antusias.
Dira terkekeh kecil melihat itu.
"Yaudah kalian duduk disana aja ya. Aku mau siapin bakso nya dulu," ucap Dira.
Mereka berdua mengangguk kemudian berjalan menuju sofa besar di ruang keluarga itu.
"Bang Galang tahu gak?" tanya Leo gantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT
Teen Fiction[DILARANG PLAGIAT!!] Jangan lupa follow terlebih dahulu😽 _________ Persahabatan, percintaan, kebencian, balas dendam, teror, teka-teki, semua lengkap ada di cerita ini. _________ Ashlyn Mikhayla Calista. Seorang gadis cantik dengan kehidupan yang...