8. Jadian

163 52 6
                                    

haiiiii pren!

Maaf ya udah lama gak post, soalnya sibuk sama persiapan sekolah hehe.

gimana awal tahun nya? bagus gak?

kalo misalnya waktu bisa di ulang kalian mau kembali ke tahun berapa gais?

mau curhat? di kolom komen aja bole kok atau mau dm? silahkan

yaudah ya gais kita masuk dulu ke dunia Galang dan Ashlyn wkwk.

Jangan lupa vote dan komennya ya beb❤️

happy reading

***

Bel istirahat telah berbunyi sejak tiga menit yang lalu, tapi tidak membuat penghuni kelas XI IPA 2 keluar dari kelas mereka satupun. Kalau kalian bertanya kenapa, itu karena tugas dari Bu Tati yang harus dikumpulkan sesudah istirahat, jika telat mengumpulkan maka guru itu akan ngambek dan tidak akan mau menerima tugas itu. Emang ada guru kayak gitu? Ada contohnya guru author tapi versi cowok hehe. Kalian diem aja ya🤫

"Buset ini tugas banyak amat sih." keluh Ziya yang merasakan pegal pada tangannya.

Tugas mereka adalah merangkum satu bab di buku paket dan bab itu banyak sekali materi apalagi semua materi nya penting.

"Bawa santai aja." ucap Ashlyn.

Ziya mengintip tugas Ashlyn, ternyata tugas nya hampir selesai. "Ye lo mah enak dikit lagi selesai." ucap Ziya.

"Udah selesai kok hehe." ucap Ashlyn sambil merenggangkan kedua tangannya. Memang Ashlyn termasuk orang yang cepat menulis tapi tidak membuat tulisan berantakan.

"Bagus Lyn. Gue lihat ya." ucap Ziya yang mengambil langsung buku Ashlyn.

Ashlyn menggelengkan kepalanya pelan tetapi ia membiarkan Ziya melihat catatannya. Ia kemudian mengeluarkan ponselnya. Teringat sesuatu ia kemudian iseng mengirim pesan kepada Zayyan.

Zayyanᥫᩣ

Hai.

Ashlyn menggigit bibir bawahnya pelan ketika chat itu menunjukkan centang dua. Ziya yang merasa aneh itupun bertanya kepada sahabatnya.

"Kenapa lo?" tanya Ziya.

"Gue chat Zayyan. Takut gak dibales." jawab Ashlyn.

"Yaelah ngapain juga lo chat dia. Bukannya udah di blok?" tanya Ziya lagi yang sambil menulis.

"Ternyata dia hapus nomor gue Zi." ucap Ashlyn lesu.

Ziya menahan tawanya agar tidak pecah. Sebenarnya ia ingin sekali menertawakan Ashlyn tapi ia saat ini sedang pusing dengan catatan sebanyak ini.

Zayyanᥫᩣ

Hai.

Apa?

Ashlyn membulatkan matanya kaget ketika Zayyan membalas chatnya. "Zi dia bales chat gue!" ucap Ashlyn riang.

"Eh serius?" tanya Ziya sambil mengintip room chat Ashlyn. Ternyata benar.

EVANESCENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang