K A I - Kembali

13 5 0
                                    

MHIBH♡

⚠️Ada sedikit🔞 dihimbau para pembaca yang dibawah umur utk di skip saja🙏🏻

✩✩✩

Diana's Side

2 Minggu lalu.

Aku turun dari taxi, menatap gedung yang menjulang tinggi didepanku dengan senyuman yang terus terpancar diwajahku. Setelah supir taxi menurunkan koperku. Aku membayarnya dengan sedikit memberikan uang tip kepadanya.

"Terima kasih," ucap supir taxi. Aku mengangguk segera menyeret koperku menuju lantai dimana pacarku bekerja. Hueningkai, ia adalah pacarku. Kami sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya.

Semenjak aku debut menjadi seorang Idol di Korea Selatan membuat hubungan kami jadi renggang, sudah tidak pernah berkabar setelah aku terkena rumor menjalin asrama dengan salah satu Idol Pria.

Kini pintu berwarna coklat dihadapanku membuat jantungku berdetak lebih kencang. Kalian tidak perlu tahu darimana aku mendapatkan semua informasi Kai selama aku jadi Idol.

Tanpa lama lagi, aku buka pintu itu terdapat Kai yang duduk dikursinya membelakangi pintu. Bahkan saat aku menutup pintunya tidak membuatnya berbalik.

Aku berjalan perlahan dan menutup kedua matanya sambil meniup belakang telinga kanannya. "Siapa?" tanyanya membuatku gemas. Aku tak menjawabnya.

"Kanaya?" sampai akhirnya aku melepaskan tanganku lalu memutarkan kursi Kai.

"Hi!"

"D-diana?"

"Yeah, it's me!" kataku sambil menaiki paha Kai.

"I miss you." ucapku membelai pipi Kai yang halus dan lembut dengan sensual. Perihal siapa itu Kanaya ia tidak akan menanyakannya pada Kai tapi akanku cari tahu sendiri.

Terlihat jakun Kai sudah naik turun membuatku tersenyum menang. Ku kalungi tanganku pada lehernya lalu mencium bibirnya.

Masing-masing dari kita masih menutup bibir, sampai aku menjilatnya sedikit itu berhasil membuat Kai membuka mulutnya. Tapi aku langsung menjauh.

"How about you, do you not missed me, babe?" tanganku turun kedada dan lehernya. "Tell me." suaraku semakin seksi dan tanganku tidak diam masih terus meraba dada dan perutnya.

Terlihat dari wajah Kai yang sudah tidak nyaman, dapatku rasakan Junior nya menegang.

Ku cium leher Kai, tampaknya Kai sudah mulai pasrah dan terbawa suasana. Tangan kekarnya mulai memeluk pinggangku. Seperdetik kemudian dia mendorongku menjauh.

"Turun!" tegas Kai terdengar seperti orang yang sedang marah. Akhirnya, aku turun dari pangkuannya. Kai beranjak dari duduknya beralih duduk pada sofa panjang. Ia menepuk-nepuk paha nya dan mengisyaratkanku mendekat.

Dengan senang hati ku duduk kembali di pangkuannya, kali ini posisiku sudah seperti Koala. Kai melingkari lagi tangannya dipinggangku.

"Bagaimana bisa aku tidak merindukanmu," aku tersenyum, Kai menyambar mulutku tidak sabaran dan aku hanya bisa tersenyum disela-sela ciuman kita.

Satu hal yang aku sadari, ada sesosok perempuan dari depan daun pintu yang menatap kami tanpa arti. Aku mengabaikannya sampai dia tidak terlihat lagi.

✩✩✩

INI 100% FIKSI!! jngn di baca sih menurutku, ini cuman sebagian dari bumbu" perjalanan kisah cinta Kai & Kanaya😭🙏🏻

Aku juga gak tau nulis apaan, istighfar banget pas baca ulang. Bnr bnr dihimbau banget buat anak yang dibawah umur...

[1] MHIBH - END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang