".33."

8 2 0
                                    

Happy Reading















































































































             Irene mengurungkan niatnya untuk pergi ke lab komputer, ia memilih berputar arah menuju UKS sembari mengirim chat pada ketua kelasnya, bahwa ia tidak bisa mengikuti pelajaran selanjutnya, di karenakan, kepalanya mendadak pusing.

    Sesampainya di UKS, Irene langsung berbaring di salah satu ranjang kosong sembari membungkus sekujur tubuhnya menggunakan selimut, agar isakannya sedikit teredam. Namun apa daya, dia tidak bisa berhenti memikirkan apa yang barusan ia lihat. Karna semakin ia ingin berhenti memikirkannya, justru ingatannya malah semakin jelas tentang kejadian barusan dan membuat hatinya semakin teriris sakit.

Flashback

    Saat Irene akan melangkah menuju jembatan penghubung menuju lab, ia justru tidak sengaja melihat Chanyeol mengecup kening Amber dari jauh. Namun tak selang lama, Chanyeol tiba-tiba mendaratkan kecupan singkatnya pada bibir Amber sebelum berlalu pergi, dan itu yang buat hati Irene terasa terhujam ratusan panah.

Flashback Selesai

       Yuri yang merasa aneh, langsung beranjak dari duduknya menuju ranjang Irene. "Apa kau sedang PMS?"

    "Eung" bohong Irene sembari mengangguk dari balik selimut.

"Baiklah, silahkan ini diminum dulu obatnya." Yuri mengulurkan obat pereda nyeri dengan segelas air putih yang sudah ia bawa, namun Irene menolaknya. "Baiklah jika kau tidak mau. Sekarang beristirahatlah. Tapi jika nanti butuh sesuatu, panggil saja aku" titahnya sebelum kembali mendudukkan diri pada kursi kerjanya.


.Bel Istirahat Berbunyi

            Seperti biasa, Karina dan Rose langsung bergegas menuju ruang kelas 2-3 yang berada di lantai 3 untuk menghampiri Irene, sebelum pergi ke kantin untuk makan siang bersama, tapi ternyata yang bersangkutan belum juga kembali ke kelas.

   "Kemana dia?" Karina bersuara setelah mengedarkan pandangannya ke setiap sudut ruang kelas 2-3.

"Molla (tidak tahu)" Rose mengedikan bahu.

      "Coba telpon dia" titah Karina memilih menunggu di depan ruang kelas 2-3, di susul Rose.

     "Gak diangkat" ucap Rose yang masih tampak berusaha memanggil ulang nomer Irene, sembari menempelkan ponsel warna biru pada telinganya, namun tetap saja nihil.

.Di Tempat Lain

       Mark sedang sibuk dengan pikirannya yang entah dimana, meskipun ia sedang makan di kantin bersama Jinyoung dan Taeil.

    "Hyung!" panggil Jinyoung pada  laki-laki yang duduk didepannya itu.

"Eung" sahut Mark tanpa mengalihkan pandangan dari nampan makan siang di hadapannya.

   "Kau kenapa?" tatapnya tampak khawatir, karna tak biasanya seorang Mark melamun saat tengah menikmati makan siangnya.

"Gapapa" singkat Mark yang tampak malas memasukkan sesendok nasi ke dalam mulutnya. Tak selang lama, Ia tiba-tiba menyeringai senang, saat kedua netranya mendapati sosok yang ia kagumi berdiri diantara murid lain yang sedang mengantri jatah makan siang. Namun kebahagiaanya seketika lenyap, karna ternyata Chanyeol juga ada dibelakangnya dan terlihat asyik menggodanya. "Gue duluan!!" pamit Mark dengan nada sedikit tinggi, yang buat seisi kantin menatap ke arahnya, namun ia tak peduli dan tetap melangkah pergi.

EgoKah Aku?? (RBO) (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang