Happy Reading
Sore ini, Amber sudah berdiri di loby MT Palace untuk berpamitan dengan para orang tua. Sedang Mark, ia sibuk membantu supir pribadinya menata koper dan barang bawaan lainnya ke dalam bagasi mobil. Setelah selesai, mereka mulai cipika cipiki dan berpelukan dengan para orang tua secara bergantian.
"Sayang, kenapa harus naik transportasi umum sih! Kenapa gak pake mobil pribadi aja! Hah?" tanya Se Yi sembari mengenggam dan menatap tak mengerti pada sang menantu, kenapa dia lebih memilih hal itu. Karna menurutnya, akan sangat merepotkan, naik turun transportasi umum dengan membawa barang bawaan yang terbilang cukup banyak itu.
"Amber lebih suka naik kereta Mom, lebih cepat, juga lebih seru." kilahnya sembari tersenyum miring ke arah Mark. *Bagaimana bisa aku menghabiskan 2-3 jam perjalanan hanya dengan dia! Hah?. Setidaknya, jika naik KTX, aku tidak akan melihat wajahnya, karna aku bisa memilih tempat duduk yang jauh dengannya* batinnya seraya menyeringai dalam hati. "Baiklah, kami berangkat dulu." pamit Amber membungkuk sopan, sebelum masuk ke dalam jok belakang kemudi, sembari dadah-dadah setelah kendaraannya melaju perlahan.
.Di Tempat Lain
Chanyeol dan Mingyu sedang menunggu kedatangan Amber di depan stasiun dengan tas ransel besar di punggung mereka, karna mereka pikir, jika mereka membawa koper, mereka tidak akan bisa menjauhkan Amber dari Mark.
"Hyung! Berapa lama lagi kereta akan datang?" Mingyu bersuara.
"Sekitar 15 menit lagi." Chanyeol menatap jam tangan hitam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.
"Harusnya aku menjemputnya tadi." ujar Mingyu yang mulai tampak merasa cemas, karna Amber masih belum ada kabar.
.5 menit Kemudian
Chanyeol dan Mingyu menyeringai senang, saat melihat Amber turun dari mobil listrik putih yang tidak jauh dari mereka.
"Ikan!!!" Mingyu berlari kecil sebelum menghambur ke pelukan Amber, hingga membuat yang empunya terkejut, begitu juga Mark dan Chanyeol.
"Ya! Domba!! Apa yang lo lakuin!!" Amber berusaha melepaskan diri dari sahabatnya yang suka gak pake perasaan kalo meluk, karna kelewat erat, hingga terkadang buat Amber kesulitan bernafas.
"Ya! Ya! Ya! Kim Mingyu!!" Chanyeol berusaha melepaskan Amber dari cengkraman Mingyu. "Lo kira-kira ngapa Bro!! Pacar gue susah nafas tahu gak!!" omelnya setelah berhasil membebaskan Amber yang sedikit terbatuk-batuk.
"Sorry sorry sorry, kelewat kangen." seringai Mingyu sedikit merasa bersalah.
"Kangen sih kangen Dom!! Tapi ya, pake perasaan donk!!" Amber mendengus sebal ke arah sahabat laki-lakinya itu. "Jangan lupa noh! Bantuin bawa koper gue!!" Amber nunjuk ke arah Mark yang baru selesai menurun-nurunkan barang bawaan dari bagasi mobil.
"Siap itu ma." hormat Mingyu sebelum bergegas meraih satu koper dari tangan Mark, begitu juga Chanyeol. Setelah itu, mereka berdua buru-buru menggandeng tangan Amber hingga masuk ke dalam KTX.
KAMU SEDANG MEMBACA
EgoKah Aku?? (RBO) (Completed)
Fanfic( PCY, Lee Amber & Mark Tuan ) Cerita ini murni fiksi Bahasanya campuran Jangan lupa, tetep Vote dan Komen, meski sudah tamat. Terimakasih. 🥰🙏 "Egokah aku, jika aku menyukainya? Egokah aku, jika aku ingin memilikinya? Dan Egokah aku, jika aku i...