4

3.2K 287 4
                                    

♡♡

"Renjun bisa duduk dulu dengerin sampai selesai kita bicara disini?"

Oke, kini Renjun tau dari mana asal perut mules dan pikiran anehnya itu sedari pagi.

Setelah Renjun duduk, om Dongwook selaku ayah dari Donghyuck kembali membuka suara.

"Oke terima kasih Renjun sudah mau duduk dan mendengarkan dulu. Jadi kita disini memang sudah sedari lama ingin mengatakan hal ini sama kamu nak, tapi karna beberapa hal jadinya kita tunda sampai sekarang baru bisa di realisasikan." Ujar Om Dongwook dan dilanjutkan dengan sang papa.

"Papah tau kamu pasti kaget banget, dan kamu pasti mikir kan kalian belum kenal jauh dan sebagainya. Jadi untuk itu sebelum kamu bertanya papah dan om Dongwook sudah memutuskan.

Kamu dan Donghyuck akan diberi waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Jika memang selama itu tidak ada kecocokan sama sekali, maka kami tidak akan memaksa kalian lagi. Gimana?"

Renjun dan Donghyuck diam. Lebih tepatnya hanya Renjun yang tidak tau mau mengatakan apa, karna sejujurnya Donghyuck sendiri sudah tidak ada pilihan lain selain menyetujui acara aneh perjodohan ini.

"Kalian kan belum saling kenal, bisa jadi selama masa pendekatan ini kalian malah cocok yakan? Jadi dicoba dulu ya sayang."

Renjun menghela nafasnya panjang. Seumur-umur ia tidak pernah berharap akan mendapatkan kejutan semengejutkan ini dalam hidupnya.

Jika ia melihat kearah mamanya, ia seperti akan melempar dirinya kedalam jurang saat ini juga.

Tatapan memohon sang mama membuatnya tak bisa berkutik sama sekali.

Ia memang anak yang nakal dan suka membantah tapi jika dihadapkan dengan sang mama, ia tak akan bisa berkutik.

Renjun mengangguk kan kepalanya pelan sebagai jawaban.

Senyum lega dapat ia lihat dari semua orang yang duduk di hadapannya.

Tunggu, ia tidak melihat senyum lega dari Donghyuck. Apakah pria tersebut sebenarnya juga ingin menolak sepertinya?

Oke mari kita tanyakan itu nanti pada pria tan itu.

Sekarang yang harus ia pikirkan adalah bagaimana caranya supaya acara perjodohan ini dibatalkan bahkan sebelum sebulan.

🪐🪐

Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang