♡♡
"Udah selesai belum dek?" Tanya Haechan yang sedari tadi hanya duduk manis dan melihat Renjun yang sibuk sana sini.
"Udah mas, ini tinggal kirim ke Jaemin aja biar dia yang upload. Mas udah mau pulang?"
Bukannya mendapat jawaban, kini yang Renjun dapati adalah Haechan yang sudah merebahkan kepalanya di pangkuan Renjun.
"Aku mau nginep sini boleh gak?" Tanya Haechan dengan kepala yang mengadah keatas menatap Renjun dengan tatapan melasnya.
'Yatuhan..'
"Emang besok mas gak kerja?"
"Aku berangkat dari sini bisa."
"Tapi mas gak punya baju ganti kalo tidur disini."
"Aku gak papa pakai baju ini untuk tidur."
"Tapi baju kerja mas gak ada di sini, besok kalo pulang lagi ke apart apa gak telat?"
"Aku kan bossnya, jadi gak papa."
"Mana boleh kayak gitu ihh, boss apaan kayak gitu?"
"Jadi ini gak boleh nginep yaa.." Haechan memelas.
Menampilkan wajah super kasian.
Renjun menghela nafas berat, ia serasa mengurus bayi besar.
"Boleh mas, boleh. Sekarang mas bersih-bersih dulu yaa, aku cariin baju kak Doy buat ganti kalo ada." Ucap Renjun seraya mengusap pelan rambut Haechan.
"Hehehe, okee tapi kalo gaada aku beneran gak papa kok kalo make baju ini buat tidur."
"Iyaaa kan aku bilang aku cariin dulu, kayaknya sih ada yaa soalnya dia kalo nginep suka kek rumah sendiri ngeselin banget mana gak mau nyuci bajunya sendiri lagi, main langsung pulang ke rumah gak bawa baju kotornya ngeselin banget."
Haechan mencubit pelan pipi Renjun, "kamu kok gemesin banget sii. Aku pinjem kamar mandi nya yaa."
Renjun mengangguk sebagai jawaban.
Belum sempat membuka pintu kamar, suara Renjun menghentikan gerakannya.
"Mas mau pesen makan apa? Biar habis mandi kita makan."
"Kamu mau mas masakin gak?"
"Mas bisa masak?"
Haechan mengangguk.
"Gak capek emangnya?"
Haechan menggeleng.
"Boleh deh, kalo gak ngerepotin heheh."
Haechan terkekeh pelan. "Izin masuk kamarmu ya dek."
"Iyaaa."
••
"Dek, mas udah selesai. Kamu mandi gih,"
Renjun mengangguk, menatap Haechan yang baru saja keluar dari kamarnya dengan menggunakan kaos putih polos dan celana training hitam milik sang kakak.
"mas mau masak apa?"
"Kamu mau makan apa?"
"Aku makan apa aja sih mas, bahan di kulkas gak terlalu banyak apa mau kita ke market bawah dulu?"
Haechan membuka kulkas melihat isi didalam nya.
"Lengkap kok ini dek, udah kamu mandi aja buruan."
Renjun kembali mengangguk dan berjalan kedalam kamarnya.
🪐🪐
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔
Teen Fictionᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ ‼️ • [ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙxʙ] • [ɪɴɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ɢᴀᴜsᴀʜ ᴅɪ ʙᴀᴡᴀ ᴋᴇ ʀᴇᴀʟ ʟɪғᴇ!!] • [ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅɪ ᴊɪᴘʟᴀᴋ ᴋᴀʀʏᴀ sᴀʏᴀ ʏᴀᴋ!] • penulisan dan bahasanya masih berantakan banget ᴀʏᴏ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘᴀᴅᴀ ʟᴜᴘᴀ ɴɢᴀsɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ɴʏᴀᴀ (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ _____ Re...