♡♡
Sudah seharian ini Haechan tak mendapat kabar dari Renjun.Biasanya pagi-pagi sekali akan ia temukan beberapa rentetan chat dari sang pujaan hati.
"Langsung balik lo?" Tanya Jeno yang berdiri di depan pintu ruangan Haechan.
Haechan menengok kearah sumber suara.
"Iya, gue mau ketempat Renjun dulu. Dari pagi gak ada kabar anaknya."
"Lah, bukannya Renjun lagi gak di seoul?"
Haechan melotot, "apaan anjir, kemarin masih sama gue anaknya."
Tak dapat Haechan pungkiri, ia panik saat ini.
"Flight tadi malam."
"Lo tau darimana?"
"Gue chat Jaemin, trus katanya lagi nganter Renjun ke bandara. Gue tanya siapa yang mau berangkat, trus katanya Renjun yang mau berangkat."
Kini jiwa raga Haechan benar-benar 100% panik.
"Kenapa lo gak ngasih tau gue tadi malam anjir"
"Lah gue kira kan lo udah tau anjir"
Haechan buru-buru mengambil handphone miliknya dan berusaha menghubungi Renjun.
Hasilnya nihil. Nomor Renjun tidak bisa dihubungi.
"Jen, si Jaemin ikutan berangkat juga kagak? Coba tanyain Jen."
Jeno segera mengambil handphone nya.
Hasilnya sama, nomor Jaemin tidak bisa dihubungi juga.
"Mereka berangkat kemana lo gak nanya?"
Jeno menggeleng, sungguh ia tidak ada pikiran untuk bertanya lebih lanjut semalam.
"Gue mau ke cafenya dulu, nanyain adeknya si Jaemin. Lo ikut apa gak?"
"Ikut gue."
••
"Gak tau?"
"Serius gue kak gatau, kak Jaemin tadi malam kagak pulang gue pikir nginep di tempat kak Ren, karna emang biasanya kayak gitu jadi gue gak tanyain." Ungkap Minhee
Haechan acak surainya kesal, kenapa Renjun tiba-tiba seperti ini.
"Lo lagi ada masalah sama Renjun ya?" Tanya Shuhua
Haechan menggeleng, "kemarin kita habis jalan-jalan biasa kok, beneran gak ada berantem sama sekali. Makannya gue kaget banget pas denger dari Jeno kalo Renjun berangkat."
"Aneh, gak biasanya si Renjun kayak gini. Hmm terakhir dia tiba-tiba berangkat itu waktu habis di selingkuhin pacarnya. Lo gak lagi nyelingkuhin Renjun kan?"
"Gaklah gila, ngapain gue nyelingkuhin Renjun. Sinting banget gue kalo kayak gitu." Ucap Haechan tegas.
"Mami Wen sama uncle Yeol sekarang udah pasti gak tau sih, dan jangan sampai tau. Kalo sampai tau behhh abis lo kata gue mah. Ohh sama bang Doy juga."
Haechan menunduk lesu, "terus gue harus nyari dimana kalo kayak gini?"
Semua yang ada disitu hanya bisa diam, karna mereka juga tidak tau dimana keberadaan Renjun sekarang.
🪐🪐
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔
Teen Fictionᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ ‼️ • [ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙxʙ] • [ɪɴɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ɢᴀᴜsᴀʜ ᴅɪ ʙᴀᴡᴀ ᴋᴇ ʀᴇᴀʟ ʟɪғᴇ!!] • [ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅɪ ᴊɪᴘʟᴀᴋ ᴋᴀʀʏᴀ sᴀʏᴀ ʏᴀᴋ!] • penulisan dan bahasanya masih berantakan banget ᴀʏᴏ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘᴀᴅᴀ ʟᴜᴘᴀ ɴɢᴀsɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ɴʏᴀᴀ (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ _____ Re...