♡♡
"Okee kita break dulu 15 menit yaa!!" Teriak salah satu staf.
Renjun segera berjalan ke arah ruang ganti, untuk beristirahat sejenak dan juga berganti pakaian untuk pemotretan selanjutnya.
"Gue capek, mau liburan aja." Ucap Renjun tiba-tiba.
Jaemin yang duduk tak jauh dari sofa yang Renjun duduki pun langsung menoleh dengan cepat.
"Heh kutil anoa, lo literally baru aja masuk kerja setelah hampir seminggu off ya. Plis banget lo jangan buat ulah dulu, gue yang capek anjir."
Renjun mendengus sebal, tak ada gunanya bicara dengan Jaemin ia rasa.
Mungkin jika Haechan disini ia akan lebih baik, maka dari itu ia ambil handphone miliknya yang berada di dalam tas.
Renjun menyerit heran, ini kenapa handphone nya sepi sekali.
Tidak ada satu notif pun dari masnya, kemana dia.
Baru panggilan pertama, moodnya seketika berubah.
Handphone masnya tak aktif.
"Ren, ganti baju dulu."
Renjun langsung saja mengambil pakaian yang di sodorkan oleh Jaemin tanpa mengatakan apapun.
Jaemin menyerit heran, tidak biasanya Renjun tak protes tentang pakaian yang diberikan. Walaupun ujung-ujungnya tetap harus ia pakai.
"Kenapa lo?" Tanyanya pada Renjun yang baru saja keluar dari ruang ganti.
Renjun menggeleng, ia lebih memilih langsung duduk di depan meja rias, yang mana membuat Jaemin bertambah bingung.
Masa iya hanya gara-gara dilarang liburan dulu sih, bukan Renjun sekali.
Tapi dari pada Renjun bertambah badmood maka Jaemin biarkan saja untuk sementara ini.
"Renjun, kalo udah selesai bisa langsung keluar yaa kita take lagi." Renjun mengangguk, "Iya mba."
Sebelum Renjun keluar dari ruangan, Jaemin menahan lengan nya.
"Gue gatau kenapa mood lo bisa tiba-tiba berubah, tapi lo harus ingat kalo sekarang lo lagi ada di tempat kerja bukan di rumah lo. Be professional." Renjun tersenyum dan mengangguk.
"Lo kerja sama gue berapa lama sih Jaem?" Jaemin mengangkat bahunya, "takutnya, lo kan suka tiba-tiba kesurupan."
"Nenek lo noh goyang dompret!"
Renjun berjalan menjauhi Jaemin yang sekarang tertawa seperti orang kesetanan.
Ini jangan-jangan Jaemin yang suka kesurupan lagi.
🪐🪐
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔
Teen Fictionᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ ‼️ • [ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙxʙ] • [ɪɴɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ɢᴀᴜsᴀʜ ᴅɪ ʙᴀᴡᴀ ᴋᴇ ʀᴇᴀʟ ʟɪғᴇ!!] • [ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅɪ ᴊɪᴘʟᴀᴋ ᴋᴀʀʏᴀ sᴀʏᴀ ʏᴀᴋ!] • penulisan dan bahasanya masih berantakan banget ᴀʏᴏ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘᴀᴅᴀ ʟᴜᴘᴀ ɴɢᴀsɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ɴʏᴀᴀ (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ _____ Re...