5

3.2K 296 16
                                    

♡♡

Entah sudah berapa banyak sumpah serapah yang ia lontarkan dalam hati.

Tidak tau juga buat siapa ia berikan sumpah serapah itu sebenarnya.

Ia hanya kesal, sangat kesal.

"Boleh bicara nonformal?"

Donghyuck mengangguk sebagai jawaban, terlalu fokus pada jalanan di hadapannya.

"Maaf kalo gak sopan, tapi berapa umur lo kalo boleh tau?"

Donghyuck menghela nafas pelan sebelum menjawab.

"Umur saya 26 tahun. Kalau kamu?

"Ohh, 23 gue."

"Baik."

Hening. Canggung. Sesak.
Renjun ingin sekali melempar pria disampingnya ini.

Setelah selesai dengan semuanya tadi di restoran, Wendy alias sang mama tiba-tiba membuat pernyataan sekaligus permintaan kepada Donghyuck untuk mengantarkan Renjun pulang ke apartemennya.

Ingin menolak tapi malah disetujui dengan mudahnya oleh Donghyuck.

Sial sekali nasibnya malam ini.

"Lo kenapa gak nolak perjodohan ini?"

"Saya tidak bisa menolak permintaan bunda saya. Kalo kamu?"

"Sama."

Hening kembali.

Entahlah Renjun merasa jarak menuju apartemennya kali ini sangatlah jauh.

Suasana di dalam mobil terasa begitu akward.

Setelah sekitar 20 menitan dalam perjalanan, mobil pajero sport putih milik Donghyuck tiba di perantara parkir apartemen Renjun.

"Makasih tumpangannya Donghyuck. Tapi bentar inikan lo lebih tua ya, apa gue harus manggil lo dengan embel-embel kakak, om atau apa gitu?"

Donghyuck tersenyum tipis mendengarnya.

"Senyaman kamu saja. Ohh iya manggil Haechan aja kalo bisa, saya lebih terbiasa dengan nama panggilan itu."

"Oke kalo gitu, thanks Haechan. Hati-hati dijalan, kalo di lampu merah depan jangan suka buka kaca kalo ada pengamen yang ketuk,"

Haechan menyerit kan dahinya binggung.

"Kenapa memangnya?"

"Suka ada Elsa soalnya jam segini, ntar gamau ngelepas lo lagi. Dah yaa, byee"

Suara pintu mobil di tutup menyadarkan Haechan saat ini.

"Elsa siapa? Hantu kah? Tapi masa hantu di lampu merah? Gak mungkin Elsa Anna kan? Kalo Elsa yang itu nanti saya video in kirim ke Jisung aja."

Yahh Haechan tidak tau saja Elsa ini bukan sembarang Elsa.

Tapi biarlah, siapa tau malah Haechan kepicut sama Elsa kan lumayan wkwkwkwk

🪐🪐

Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang