♡♡
"Mas?" Yang dipanggil menolehkan wajahnya, senyum diwajahnya pun terbit seketika.
"Dek, kamu udah pulang? Bersih-bersih dulu ya, ini mas buatin makan malem untuk kamu."
Renjun masih terdiam di tempatnya, berusaha mencerna apa yang sedang terjadi.
Hampir seharian tak ada kabar, manusia ini malah nangkring di dapur apartemen miliknya lengkap dengan apron yang melekat ditubuhnya.
Haechan mendekat, "Dek kenapa ngelamun? Kamu sakit?" Tanpa aba-aba Renjun peluk beruang kesayangan di hadapannya ini.
"Eh, mas lagi kotor ini jangan peluk dulu."
"Mas jahat banget tau gak?" Haechan terdiam, bingung dengan apa maksud dari perkataan Renjun.
"Kamu kenapa gak ngabarin aku seharian?" Tanya Renjun
"Aku seharian ini sibuk banget, maaf ya kamu gak aku kabarin." Haechan mengusap pelan rambut Renjun.
"Lain kali jangan gitu lagi, mana tadi handphone kamu gak aktif juga."
"Iya sayang, maafin masnya ya. Janji gak gitu lagi." Renjun lepas pelukannya.
"Aku mau mandi dulu, kamu nginep sini apa pulang?" Haechan tersenyum menatap sang pujaan hati di hadapannya.
"Mas nginep ya sayang, besok kamu ada jadwal gak?"
"Gak ada, kenapa?"
Haechan kembali tersenyum, "kita jalan-jalan besok mau?"
"Mauuu!!" Haechan terkekeh gemas.
"Yaudah sekarang mandi, habis itu kita makan okee."
"Okeee!"
••
Cuddle adalah salah satu kegiatan favorit Renjun dan Haechan setelah bertunangan.
Ketika menginap, cuddle adalah hal yang harus dan wajib mereka lakukan.
Seperti saat ini, diatas ranjang berukuran besar milik Renjun. Disana terdapat dua insan yang sedang saling memeluk memberikan kehangatan.
Waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam, tapi keduanya masih enggan untuk menutup mata.
"Dek,"
"Hm"
"Kalau misal kamu pergi ke acara temen gitu, kamu lebih seneng di luar negeri apa di dalam negeri?"
Renjun sedikit mendongak melihat Haechan yang saat ini sedang menatapnya.
"Kamu kenapa random banget sih?"
Haechan tersenyum, kembali menarik Renjun dalam pelukannya.
"Jawab ajaa"
Dalam pelukannya, Renjun tersenyum.
"Dalam negeri sih."
"Kenapa?"
"Soalnya ribet gak sih, kalo acara di luar gitu? Kalo acara ya, tapi kalo liburan aku lebih senang di luar sih hehe."
Haechan kecup puncak kepalanya.
"Kalo makan, kamu lebih suka makanan western apa makanan Asia?"
"Aku suka dua-duanya mas,"
Haechan kecup kembali puncak kepalanya.
"Kalo tempat, lebih suka indoor apa outdoor?"
"Kalo mau aman sih indoor yaa, bayangin kamu lagi diacara terus tiba-tiba hujan, apa gak sebel kamu? Tapii outdoor juga bagus sii, hehe."
Kecupan kembali Renjun terima, tapi kali ini lebih lama.
"Udah sekarang bobo yaa, udah malam."
Renjun mengangguk pelan, "sleep well mas."
"Sleep well my love."
🪐🪐
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔
Teen Fictionᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ ‼️ • [ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙxʙ] • [ɪɴɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ɢᴀᴜsᴀʜ ᴅɪ ʙᴀᴡᴀ ᴋᴇ ʀᴇᴀʟ ʟɪғᴇ!!] • [ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅɪ ᴊɪᴘʟᴀᴋ ᴋᴀʀʏᴀ sᴀʏᴀ ʏᴀᴋ!] • penulisan dan bahasanya masih berantakan banget ᴀʏᴏ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘᴀᴅᴀ ʟᴜᴘᴀ ɴɢᴀsɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ɴʏᴀᴀ (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ _____ Re...