9

2.7K 247 6
                                    

♡♡

"Mikir apa sih lo sampai ngerut banget dahi nya gitu?"

"Gue udah cerita kan ya kalo gue di jodohin?"

Jaemin dan Yangyang mengangguk sebagai jawaban.

Saat ini mereka bertiga sedang berada di unit apartemen milik Renjun.

Setelah pulang dari Cafe, Renjun segera menghubungi Jaemin dan Yangyang meminta mereka datang ke apartemennya untuk mendiskusikan masalah Renjun.

"Tadi siang itu gue kan udah bicara nih sama dia mengenai perjodohan ini, trus dia bilang gak masalah kalo setelah nikah gue masih mau kerja dan gak bakal ngelarang gue buat tetap senang-senang kayak sekarang."

"Bagus dong anjir, jarang banget ada orang kayak gitu. Biasanya nih yaa kalo udah nikah kebanyakan tuh langsung di kekep sendiri, gak di bolehin inilah itulah."

"Bener kata Yangyang. Tapi coba deh kasih tau kita cowoknya siapa, dari kemarin belum lo kasih tau anjir."

"Haechan."

Yangyang dan Jaemin saling tatapan, "Haechan siapa? Anak mana?"

"Haechan nama panggilan keluarganya. Nama aslinya Lee Donghyuck."

"ANJING!!" Teriak Yangyang dan Jaemin bersamaan.

Renjun hampir saja melempar toples keripik kentang di pangkuannya saking kagetnya.

"Apa sih anjing-anjing?!"

"Lo emang anjing. Gue kalo jadi lo gak bakal mikir dua kali, malam itu langsung gue setujuin bahkan minta cepet di nikahin." Tutur Jaemin dan di setujui Yangyang.

"Kenapa gitu anjir? Emang lo kenal sama Donghyuck?"

"Orang tolol mana yang gak kenal sama Donghyuck gue tanya?" Yangyang menunjuk Renjun dengan kakinya.

"Yaa kalo dia kan emang tolol, jadi gausah ditanya."

Renjun memutar matanya kesal.

"Jadi siapa itu Lee Donghyuck?"

"Oke dengerin gue baik-baik ya Park Renjun anaknya papah Chanyeol dan mamah Wendy.

Lee Donghyuck itu anak pertama dari dua bersaudara. Adeknya masih kuliah setau gue saat ini. Dia adalah CEO dari LH Corp, taukan LH Corp itu perusahaan apa? Kalo lo gatau LH Corp itu perusahaan properti terbesar nomor 1 di Korea selatan. Dan dia itu CEO muda dan terkaya saat ini, prestasinya gausah di tanya lagi dehh.

Nah kalo perusahaan bokapnya sendiri itu bergerak di bidang elektronik. LDW Corp, yang nantinya bakal di pegang sama adeknya."

Renjun mendengar kan penjelasan dari Jaemin dengan baik.

"Secara gak langsung kalo lo nikah sama dia, kehidupan lo gausah lo ribetin, lo tinggal duduk manis duit pasti ngalir, yaa walaupun tanpa itu lo juga udah kaya sih, tapi tetap aja anjir di luaran sana banyak banget yang mau sama dia." Lanjut Yangyang.

"Yaa kalo banyak yang mau sama dia kenapa dia malah nerima perjodohan ini?"

"Kata lo kan dia gak bisa nolak permintaan bundanya, gimana sih nih cicak bikin kesel ajaa."

Jaemin mengelus pundak Yangyang, "sabar sabar, kalo ngomong sama orang tolol emang agak menguras emosi, sabar."

Renjun sendiri masih asik mengunyah keripik ketang di tangannya, sambil memikirkan apakah ia memang harus menerima perjodohan ini?

🪐🪐

Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang