♡♡
"Loh dek, kamu lunch disini juga?"
Uhuk uhuk
"Baek baek busett." Jaemin segera memberi air mineral pada Renjun.
"Kita boleh gabung gak?" Seperti tak tau kode, Jaemin dengan semangat 45 menganggukkan kepalanya pada Haechan.
"Udah pesen kak? Eh ini manggil kak gak papa kan ya?"
Haechan tersenyum tipis, "Iya gak apa-apa. Oh iya kenalin ini Jeno teman saya."
"Oh hai kak, saya Jaemin manager Renjun hehehe."
Jeno tersenyum manis yang membuat Jaemin sepertinya akan pingsan.
"Jangan ngelamun lo kadal!" Ujar Renjun pada Jaemin yang masih bengong melihat Jeno.
"Dek, kalo makan pelan-pelan aja, gak ada yang ngejar kok." Ucap Haechan sembari menghapus sisa makanan di samping bibir Renjun menggunakan tisu.
Renjun membeku, jantungnya berdebar. Jangan sampai perutnya mules lagi.
Sejujurnya Jaemin sudah ingin merekam aksi Haechan ini dan akan ia kirim di grup gibah bersama Yangyang.
Tapi ketika ia baru saja mau mengangkat handphone miliknya, tangannya disentuh pelan oleh Jeno.
Jeno menggeleng, seperti tau apa yang akan Jaemin lakukan.
Kayaknya gue harus minta Renjun ngenalin gue sama si Jeno deh. Anjirrtr manis banget diabetes gue ini
Tak lama setelahnya pesanan Haechan dan Jeno pun datang.
Mereka menghabiskan makanan dengan tenang.
••
"Nanti mau mas jemput gak dek?" Tanya Haechan begitu keluar dari restoran.
"Gak us-"
"Boleh tu kak, nanti minta tolong ya jemput Renjun, soalnya saya ada acara jadi kayaknya gak bisa nganterin dia pulang." Potong Jaemin dengan cepat.
"Acara apaan lo?"
"Adek gue mau sunatan. Udah gausah banyak cincong lo, kak tolong yaa di jemput si Renjunnya nanti saya share lokasinya."
Haechan mengangguk, "ya udah mas balik kantor ya, nanti kalo udah selesai chat mas aja. Duluan ya Jaemin."
Sepeninggal Haechan dan Jeno, Renjun dan Jaemin merosot lemas di samping mobil.
'Kok ada ya orang semanis Jeno? Kayak awkejoejek cakep banget woyyy'-Jaemin
'Kok bisa sih orang cuma nyebut dek dan mas bisa se attractive itu? Kayakk waw gue spicless(?))' -Renjun
🪐🪐
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔
Teen Fictionᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ ‼️ • [ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙxʙ] • [ɪɴɪ ᴄᴜᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ᴊᴀᴅɪ ɢᴀᴜsᴀʜ ᴅɪ ʙᴀᴡᴀ ᴋᴇ ʀᴇᴀʟ ʟɪғᴇ!!] • [ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅɪ ᴊɪᴘʟᴀᴋ ᴋᴀʀʏᴀ sᴀʏᴀ ʏᴀᴋ!] • penulisan dan bahasanya masih berantakan banget ᴀʏᴏ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴘᴀᴅᴀ ʟᴜᴘᴀ ɴɢᴀsɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ɴʏᴀᴀ (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ _____ Re...