beberapa fakta

2K 141 0
                                    

fakta tentang mereka :

1. Renjun punya satu kakak yang namanya Park Doyoung.

2. Renjun menjadi model semua karna Jaemin yang secara sengaja ngirim foto hasil jepretannya ke salah satu agensi model terkenal. Dan itu ketika mereka masih SMA.

3. Renjun bercita-cita mempunyai cafe sendiri, yang akhirnya terwujud.

4. Renjun dapat hadiah Cafe dari orang tuanya karna berhasil lulus dengan nilai yang bagus.

5. Haechan anak pertama dari dua bersaudara, yang sedari masa sekolahnya sudah berambisi dan bercita-cita mempunyai perusahaannya sendiri.

6. Haechan sebenarnya anak yang manja kalo lagi sama keluarganya, tapi kalo lagi sama orang lain berubah 180° jadi manusia paling dingin.

7. Kalo Renjun jadi model karna Jaemin, beda dengan Yangyang yang memang sudah memiliki ketertarikan menjadi model sedari kecil.

8. Renjun, Yangyang, Jaemin tiga sekawan sedari SMP yang tidak terpisahkan.

9. Jaemin lebih memilih menjadi manajer Renjun ketimbang menjadi model. Padahal ia juga sudah pernah beberapa kali mendapat tawaran menjadi model.

10. Setelah lulus kuliah Shuhua langsung di tarik menjadi manajer cafe Renjun atas permintaan mama Renjun.

11. Chenle paling deket sama Renjun ketimbang sepupu lainnya.

12. Jisung mengambil kelas akselerasi ketika SMA jadi sekarang ia menjadi seangkatan sama Chenle.

13. Mama Renjun itu desainer terkenal dan punya butik sendiri. Biasanya Renjun dimintai tolong untuk jadi model pakaian mamanya.

14. Sedangkan mama Haechan itu punya usaha di bidang kosmetik.

15. Papa Renjun itu punya usaha di bidang otomotif, sedangkan papa Haechan punya usaha di bidang elektronik.

16. Yangyang itu sudah punya pacar sedari SMA, namanya Hendry.

17. Jaemin sering gonta ganti pacar, dan Renjun diam aja tapi banyak banget yang naksir.

18. Kakak Renjun aka Doyoung nikah sama Taeyong model senior di agensi yang sama dengan Renjun Yangyang.

19. Renjun deket banget dengan Taeyong.

20. Doyoung nikah sama Taeyong hasil dari mak comblang ala Renjun.

21. Chenle, Shuhua, Jaemin dan Yangyang memanggil Wendy dengan panggilan mami Wen.

>>>>

dahh segitu duluu nanti ditambah kalo inget 👍🏻🤸🏻‍♀️

Kalo ada yang mau ditanya silahkan 🤓👍🏻

Should I? [ʜʏᴜᴄᴋʀᴇɴ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang