"Sekeras ini hidup didunia tanpa seorang ayah." -Zavier
***
Madhava Zavier Delfani, cowok yang sering disapa dengan panggilan Zavier oleh orang terdekatnya.
Anak kandung dari Bintang Delfani dan Rain Geovany, memiliki saudara kembar bernama Raiden Zeva Delfani.
Cowok berparas tampan yang sangat mirip dengan mendiang sang papa. Bukan hanya tampan, sikap dan sifat Madhava diwarasi oleh Bintang.
Tepat hari ini usianya genap delapan belas tahun.
Memilih tinggal sendiri diapartemen milik sang papa dulu. Madhava lebih suka disini, rasanya nyaman sekali. Ia rindu dengan sang mama tetapi rasa gengsinya melebihi apapun.
Menginjak di usia 13 tahun Madhava memilih pergi meninggalkan rumah, hidup sendiri tanpa aturan siapapun. Meninggalkan Rain dan Raiden tanpa alasan yang pasti.
Berkali-kali Raiden memintanya pulang tetapi Madhava tetaplah Madhava. Cowok keras kepala yang tak suka dibantah.
Bukan hanya itu, Madhava sangat dekat dengan Ersan sahabat sang papa dulu. Baginya Ersan sudah seperti orang tuanya sendiri.
Dari kecil ia memang lebih dekat dengan Ersan dibandingkan sahabat papanya yang lain. Bahkan sekarang anak Ersan pun menjadi sahabatnya.
Merindukan sang papa, itulah keadaannya sekarang.
Keadaan yang jarang sekali diketahui oleh banyak orang.
Madhava duduk seorang diri dikursi balkon apartemennya, memandangi langit malam yang begitu gelap.
Ia seperti melihat Bintang dari bumi. Cowok itu sangat hobby berolahraga, makanya memiliki tubuh atletis.
Masih ingat dengan gang Nyctophile, sekarang jabatan ketua di amanahin kepadanya. Gang itu masih ada dan akan tetap berdiri meskipun Bintang sudah lama pergi.
Cowok itu bersekolah di SMA Angkasa, walaupun terkenal nakal tetapi Madhava cukup pintar dalam segala hal, benar-benar mirip dengan mendiang Bintang.
Jika Madhava nakal, maka Raiden kebalikannya. Mereka sama-sama pintar tetapi Raiden memiliki jiwa yang santai tidak seperti Madhava yang selalu saja terbawa emosi.
Selama enam tahun memilih tinggal diapartemen, Madhava selalu saja menolak uang pemberian dari Rain.
Cowok itu lebih suka menerima uang pemberian dari sang kakek walaupun usianya tak lagi muda tetapi Adi dan Rina tetap terlihat gagah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELDEST
Teen FictionSequel Nyctophile "Sebelum menyelusuri hidup gue lebih jauh, tolong pastikan dulu hati lo siap terluka atau tidak." "Sekali lagi, tolong cari tahu dulu seperti apa orang yang akan lo jadikan rumah karena tersesat sendirian itu menyakitkan." "Pesan g...