Chapter 48

802 26 1
                                    

"Biarin aja semua orang tau, kalo lo cuma milik gue." -Zavier.

" -Zavier

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hari ini, seluruh siswa SMA Angkasa sudah berkumpul dihalaman depan sekolah. Sesuai jadwal camping yang telah direncanakan.

Anak Nyctophile sudah datang dari jam 08.00 pagi. Sekarang, mereka sedang baris sesuai kelompok masing-masing.

Satu kelompok berisi 10 anggota. Kelompok pertama, diketuai oleh Madhava. Kelompok kedua, diketuai oleh Caraka.

Kelompok pertama, terdapat enam anggota Nyctophile, dua teman sekelas Agatha, dan Alicia berserta Zelvanya.

Wah! Kedua saingan Agatha, gabung menjadi satu.

Sedangkan kelompok kedua, terdapat enam anggota Nyctophile, dua teman sekelas Caraka dan dua teman sekelas Kanaya.

"Beb bantal hello kitty aku udah kamu masukin kan?" tanya Camilla menatap Anggiat disampingnya.

"Udah cantikku."

"Dompet sama ponsel aku di kamu kan? Aku titip di kamu ya, kalo di aku takut kelupaan."

"Iya tenang aja, aku jagain."

Cup!

"Makasih sayangku," ujar Camilla mencium pipi Anggiat.

Mereka syok, terkejut dan bergidik ngeri. Bisa-bisanya para HTS melebihi orang pacaran.

Raditya baru saja datang bersama Caraka. Mereka habis berkonsultasi dengan Bara mengenai keamanan acara nanti.

Mereka hanya takut anak Dragon datang dan mengacaukan acara nanti. Atensi Raditya mengarah pada koper berwarna pink milik Camilla.

"Ciw lo ngapain bawa koper? Yang lain pada bawa ransel doang, cuma lo doang yang bawa koper sendiri, aneh!" heran Raditya menggelengkan kepalanya.

Camilla tersenyum kecil. "Ya bagus dong, berarti gue beda dari yang lain, emangnya kenapa sih?" tanya Camilla menatap sinis.

"Mau camping tuh bawa ransel Ciw, bukan bawa koper. Ngeribetin aja."

"Apaan sih Dit! Kayaknya lo gak suka banget sama gue."

Raditya diam, sudah dipastikan sebentar lagi Camilla akan pundung kepadanya.

"Yah.. gue kan cuma ngomong aja sih, lagian bawa koper tuh ribet Ciw. Kalo kita mau liburan di villa iya aja, ini kan dihutan."

"Ya terus kenapa kalo dihutan."

ELDESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang