"Gimana rasanya, harus terlihat biasa saja padahal sakit banget." -Agatha.
***
Agatha memejamkan mata, berusaha menenangkan perasaannya. Sepanjang Madhava bercerita, ia tak mau menatap wajah cowok itu.
Mau bagaimanapun ia juga bisa merasa sakit hati, apalagi jika cowok yang dicintai pergi bersama gadis lain.
Gadis yang mencintai pacarnya, gadis yang ingin merebut Madhava darinya. Munafik rasanya, jika Agatha tak marah apalagi kesal pada Alicia.
"Gue gak cinta sama dia Tha."
"Tapi dia cinta sama kamu Zavier."
"Itu bukan urusan gue."
"Aku tau, tapi tetap aja Alicia cinta sama kamu. Alicia gak rela kamu sama aku."
"Cukup percaya sama gue."
"Gimana aku bisa percaya sama kamu, kalo kamu aja gak bisa jujur sama aku."
"Untuk kejadian semalam, gue minta maaf Tha. Gue gak sempat pegang ponsel."
"Iya karena kamu lagi asik sama Alicia."
"Tha, jangan berlebihan."
"Aku gak berlebihan."
"Tapi lo tuduh gue Tha."
"Aku gak tuduh, yang aku omongin emang kenyatannya kan."
Madhava menghela nafas kasar. "Terserah lo mau mikirnya gimana, intinya gue gak lakuin hal itu."
"Kalo kamu gak cinta sama dia, kenapa kamu diajak jalan sama dia."
"Bukannya tadi udah gue jelasin ya Tha? Jadi gue rasa, lo udah paham."
"Aku gak suka kamu jalan sama Alicia."
"Iya gue minta maaf, jangan marah lagi!" ujar Madhava memeluk tubuh Agatha.
"Alicia teman gue, sedangkan lo pacar gue. Status kalian jelas berbeda, jadi jangan overthinking lagi ya. Gue gak suka."
Madhava mencium lembut kening Agatha, ia tau gadisnya sedang dilanda rasa cemas dan cemburu. Madhava akui semalam memang kesalahannya tak memberi kabar pada Agatha.
"Jangan sedih lagi ya. Sampai kapanpun gue hanya cinta sama lo, gak ada yang lain."
"Aku percaya, semoga kamu gak jalan lagi sama Alicia dibelakang aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
ELDEST
Teen FictionSequel Nyctophile "Sebelum menyelusuri hidup gue lebih jauh, tolong pastikan dulu hati lo siap terluka atau tidak." "Sekali lagi, tolong cari tahu dulu seperti apa orang yang akan lo jadikan rumah karena tersesat sendirian itu menyakitkan." "Pesan g...