"Part 7"

926 112 14
                                    


Jisoo menatap mie dalam mangkuk tak minat, bibirnya mencebik dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Begini ya rasanya ngidam gak terpenuhi" Batinnya.

Ya, keinginan untuk makan ditemani suami kecilnya itu tidak terlaksana karena Jungkook sibuk harus mengantar pesanan pelanggan lain. Kebetulan setelah Jungkook mengantar pesanan Jisoo, pelanggan datang membludak sehingga kafe penuh.

"Udahlah Soo, Jungkook kan lagi kerja" Ujar Lisa.

"Iya Soo, kan ada kita-kita. Kamu makan ya mienya... " Bujuk Rose. Sementara Jisoo hanya menggeleng pelan.

"Kalian duluan aja, aku nanti kalo udah mau" Jawabnya lesu.

Jimin berdiri dari kursinya.

"Mau kemana yank?" Tanya Rose.

"Lis, kamu bilang ini Kafe milik tantemu kan?" Lisa mengangguk.

"Bisa ikut sebentar?" Lisa menatap Jimin bingung, namun akhirnya ia mengangguk setelah mendapat ijin dari Rose.

Disinilah keduanya sekarang, di dapur Kafe.

"Lis, bolehkan aku gantiin tugasnya Kiki?"

"Maksudnya?" Tanpa menjawab Jimin langsung menghampiri Jungkook dan berbisik pada anak itu.

Lisa tak tau apa yang dibisikan Jimin, namun setelah bisikan itu Jungkook langsung menyerahkan nampan ke tangan Jimin, sementara anak itu pergi dari dapur. Ah, jadi Jimin akan menggantikan tugas Jungkook, sekarang Lisa baru paham. Dan ia pun ikut membantu Joy membawa pesanan pelanggan.

Jisoo masih menunduk menatap mie miliknya yang sudah mengembang, tanpa niatan mencicipinya sedikitpun.

"Kak, kenapa gak di makan?" Jisoo mendongak menatap Jungkook yang berdiri dihadapannya.

Entah kenapa melihat keberadaan Jungkook, Jisoo jadi ingin menangis. Semenjak hamil dan menikah dengan Jungkook, Jisoo merasa dirinya berubah, ia seperti tidak mengenali dirinya sendiri. Hingga tanpa sadar air matanya menetes begitu saja.

Jungkook langsung duduk dikursi depan Jisoo kemudian menggenggam tangan si kakak istri.

"Kak, kok nangis?"

"Hiks.. abisnya Koo gak mau nemenin kakak makan... hiks... " Cicitnya pelan disela isakan.

Jennie dan Rose yang menyaksikan hal tersebut menganga, luar biasa terkejut dengan sifat Jisoo yang baru ini.

"Iya Kiki salah, harusnya tadi Kiki temenin kakak makan. Udah ya nangisnya, sekarang kakak makan biar adek bayi gak kelaparan." Bujuk Jungkook dengan nada lembut. Jisoo mengangguk semangat kemudian membuka mulutnya.

Jungkook yang bingung malah menatap Jisoo heran.

"Suapin Ki, itu Jisoo minta kamu suapin" Bisik Jennie yang kebetulan duduk di samping Jungkook.

Jungkook meraih sendok dan mangkuk mie ayam milik Jisoo, kemudian mulai menyuapi kakak istri yang tengah ngidam.

"Enak kak?" Jisoo mengangguk sembari tersenyum.

"Rose, kok aku merinding ya liat Jisoo kayak gitu" Bisik Jennie.

"Sama, kayak bukan Jisoo yang kita kenal. Apa orang ngidam emang gitu kali ya?"

"Bisa jadi, coba deh kamu anu-anu sama Jimin. Ntar liat, kamu berubah atau engga pas hamil anak Jimin ahahah" Jennie tertawa pelan, sementara Rose langsung memukul kepala gadis bersurai hitam itu dengan buku menu.

"Sembarangan kamu Nie!"

Perdebatan keduanya bak hal gaib bagi Jisoo dan Jungkook yang tengah fokus dengan dunia mereka sendiri, dimana Jungkook yang menyuapi Jisoo dengan telaten sementara si calon ibu menerimanya dengan senang hati sambil sesekali mengelus perutnya.

The Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang