"Part 17"

824 113 17
                                    


"Ki, coba gerakannya lebih lentur lagi"

"Yugi hapalin lagi gerakan pas reffnya"

"Mingyu jangan becanda mulu, mau abang hukum kamu?!" Mingyu yang tengah asik goyang ngebor langsung diam mendengar ancaman sang coach.

"Bambam mukanya tolong dikondisikan, jangan kayak nahan bab gitu"

"Ini ekspresi seksi bang"

"Pffttt.... " Jimin menahan tawanya dengan jawaban Bambam.

Saat ini, the teletubbies sedang  melaksanakan gladi sebelum besok praktek sekaligus mengisi acara ulang tahun sekolah. Namun, dance mereka masih jauh dari kata bagus, dan hal itu  membuat sang pelatih yaitu Hoseok dan Jimin pusing. Mana Mingyu dan Yugyeom susah dikasih tau dan sering ngeyel. Sehingga Hoseok langsung mengeluarkan senjata mengajarnya,lidi. Siapapun yang bercanda, ngeyel, dan salah saat latihan akan mendapat pukulan/cepretan/lidi.

"Mana ada ekpresi seksi kayak mules begitu pfft.. ahahahha"

"Terus gimana bang Jim?"

"Gini nih" Jimin mencoba gerakan inti dengan ekpresi nya yang dibuat nakal, menyibak surai kebelakang dan mengedipkan sebelah matanya.

"Wih mantep bang Jim!"

"Ayok kita ulang lagi dari awal, inget gerakannya jangan sampai lupa. Dan yang paling penting kalian harus bisa menikmati lagu dan gerakan, suapaya dance kalian terlihat natural. Paham?"

"Paham Bang Hos!" Ujar keempatnya kompak.

"Bagus, Jim play musiknya"

Empat remaja itu bersiap diposisi masing-masing kemudian bergerak mengikuti alunan lagu yang santai namun terkesan seksi milik salah satu boyband gen 3. Hoseok melihat gerakan anak-anak itu tajam dan teliti, dengan tangan berpangku di dada, serius. Sementara Jimin terlihat lebih santai, pemuda bersurai oren itu hanya menganggukan kepalanya mengikuti alunan musik sembari tersenyum.

"Ok, good boys!"

Prok... prok... Prok... Prok... 👏👏👏


"Sekarang kalian boleh istirahat" Ucap Hoseok dengan senyuman secerah mentari.

"Alhamdulillah.... "

Bruk!

Keempat remaja itu langsung rebahan di lantai dengan nafas tersengal, dan baju basah oleh keringat. Sementara pelatih mereka keluar untuk membeli minuman. Kebetulan saat ini latihan bertempat dikediaman Jungkook.

"Gila, Bang Hos kayak punya dua kepribadian."

"Dipikir-pikir, Bang Hos mirip Laksamana Tarung gak sih?" Celetuk Mingyu.

"Laksamana tarung yang ngelatih ujian TAPOPS di BoBoiBoy galaxy kan?" Timpal Jungkook.

"Urusan kartun aja baru nyambung" Batin MingGiBam.

"Iya Kook, taukan pas episode yang tepuk amai-amai ama gorila. Pas mulai ujian tuh Laksamana galak bener, eh pas jam istirahat langsung berubah jadi baik."

"Ih sumpah, dari dulu akutuh penasaran ama rasa biskuitnya Yaya." Ujar Mingyu.

"Sianjir, BoBoiBoy yang super hero aja ogah, gimana kita yang gak punya kuasa Ming. Bayangin aja itu kue coklat pake serai, mentega, kunyit ama susu kambing hijau." Jungkook tertawa melihat ekspresi Bambam yang seakan ingin muntah.

"Lagi pada ngobrolin apa nih, keknya seru banget" Tanya Hoseok sembari membagikan minuman dingin untuk ke empat muridnya. Sementara dari arah dapur, muncul Jisoo dan Lisa membawa satu toples biskuit dan satu kotak brownies.

The Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang