Sepulang dari rumah Lisa, Jungkook langsung tertidur di sofa ruang tengah. Jisoo yang melihat hal itu hanya terkekeh sembari menggeleng pelan, ia paham pasti suami kecilnya itu kelelahan sehabis berlatih dance. Apalagi saat Hoseok yang mengawasi, pemuda betawi itu sudah seperti pelatih dance profesional dari pada seorang pelayan kafe.Ting!
Muncul satu notifikasi pada ponsel Jisoo yang hampir mati karena lupa di charge.
......................................................................
Ibu❤
Sooya, malam ini pulang ke rumah ya, ajak Jungkook sekalianMe
Iya Bu, emang ada apa tumben ?
Ibu❤
Gak ada apa-apa kok, cuma pengen kenal Jungkook lebih jauh ajaMe
Iya, nanti sehabis ashar Jisoo kesana sama Jungkook
......................................................................
"Koo, udah semua kan?"
"Udah kak" Jungkook mengangguk setelah memastikan semua keperluannya masuk kedalam tas.
"Memangnya kalian bakal nginep?"
"Gak tau Bund, tapi jaga-jaga aja, kalo udah bawa perlengkapan sekolah Kookoo kan enak gak perlu bolak-balik semisal di suruh nginep. "
"Oh gitu, yaudah, kalian hati-hati ya."
"Iya Bunda, kami pamit Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam... " Bunda tersenyum melihat kepergian Jungkook dan Jisoo dari teras rumah.
"Begini ya rasanya melepas anak yang sudah menikah?"
Menempuh perjalanan selama 30 menit, akhirnya mereka sampai di komplek perum elit tempat kediaman Jisoo. Karena tidak memiliki kendaraan, mereka terpaksa berjalan kaki selama 20 menit setelah turun dari angkot yang hanya sampai di depan gerbang perum.
"Maaf ya kak, Kiki malah ajak kakak jalan kaki, kakak pasti cape" Anak itu menunduk sedih, sementara Jisoo hanya tersenyum lembut.
"Gapapa Koo, itung-itung oleh raga sore kkkkkk.."
"Eh, Neng Jisoo?" Seorang pria paruh baya berpakaian satpam menyapa wanita hamil itu ketika mereka sampai didepan gerbang sebuah rumah mewah.
"Iya Mang"
"Aduh udah lama ya gak pulang, ini siapa?" Tanya nya sembari menunjuk Jungkook.
"Masa lupa Mang, ini Jungkook suami Jisoo" Bapak satpam terlihat terkejut.
"Loh, nak Jungkook toh!" Jungkook tersenyum malu kemudian mengangguk.
"Ibu ada Mang?"
"Ada didalam, silahkan masuk."
"Makasih Mang"
Ini kali kedua Jungkook menginjakkan kaki di kediaman Jisoo, dan ia tak pernah lupa untuk mengagumi semua yang ada disana. Namun tetap sewajarnya kok, tidak kampungan.
"Assalamu'alaikum" Ucap mereka saat membuka pintu rumah yang tak terkunci.
"Waalaikumsalam, Sooya... " Ibu Jisoo keluar dari dapur kemudian langsung memeluk putri tunggalnya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Husband
FanfictionKetika pemuda baik nan manis yang masih berusia 17 tahun dan masih mengenyam pendidikan di kelas 2 SMA, di tuntut untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan mendiang kakaknya. "Bukannya nyonya memiliki satu putra lagi?" "T-tapi, putra bu...