Pagi ini the teletubies yang tengah berkumpul di meja pojok dibuat terheran-heran dengan tingkah Jungkook yang sedari masuk sampai jam istirahat memasang senyum secerah mentari.
"Kamu kenapa sih Kook kita perhatiin dari pagi senyum-senyum mulu?" Tanya Bambam. Kebetulan kelas dalam keadaan sepi dan hanya ada mereka berlima.
"Tau tuh, menang slot apa begimana?" Timpal Mingyu yang tengah asik makan cimol.
"Gapapa kok, Kiki lagi seneng aja" Jihoon mengerutkan alisnya, bukannya sabtu kemarin temannya itu terlihat emosi dan kecewa karena istrinya memilih laki-laki lain, kenapa sekarang terlihat bahagia? Apa masalah mereka sudah selesai?
"Kook, kamu baik-baik aja kan sama kak Jisoo?" Tanya adik dari Yoongi tersebut. Jungkook mengangguk "Baik, sangat baik malah. Soalnya sekarang kita udah resmi jadi pasutri ehehhe" Bisiknya pelan, jaga-jaga takut ada yang mendengar.
"Kok aku curiga ya?" Yugyeom memicing kearah Jungkook.
"Curiga gimana maksudnya Yug?"--Bambam
"Eh ketauan ya?" Ujar Jungkook sembari menutup wajahnya yang memerah. Yugyeom dan Bambam saling lirik kemudian....
Brak!
"Serius Kook kamu udah sah sepenuhnya?!" Pekik adik dari Lisa tersebut yang langsung dibungkam oleh tangan Jihoon.
"Hah? Sah? Gimana maksudnya? Bukannya Jungkook sama kak Jisoo emang udah sah ya?"--Mingyu.
" Gak nyangka sih Kook, kamu ngelangkahin kita." Yugyeom menggeleng dramatis.
"Gimana rasanya Kook? Ena gak?" Jungkook mengangguk tanpa menyingkirkan tangannya dari wajah yang semakin memerah.
"Gile gile gile anjir si Jungkook!" YugBam heboh sendiri sedangkan Mingyu masih belum ngeuh dengan bahasan temannya itu. Namun saat mendengar kata ena dari mulut Bambam, ia pun paham dan ikut heboh.
"Berapa ronde Kook?" Sambung Mingyu antusias.
"Hah? Ronde itu apa?" Tanya si topik utama dengan tatapan polosnya. MingYugBam otomatis menepuk keningnya sendiri. Ketiganya mendekat kearah Jungkook. "Berapa kali keluar?"--Yugyeom
" Apanya yang keluar?"--Jungkook
"Bisa-bisanya yang udah nganu masih sepolos ini?" Batin ketiganya miris.
"Udah-udah itu privasi. Kook kalo mereka nanya aneh-aneh lagi jangan dijawab" --Jihoon.
"Oke" Jungkook mengangguk saja meskipun tidak paham.
Sedangkan di kafe tante Tiffany para ibu dan calon ibu tengah mengobrol asik diselingi canda tawa. Ada Jisoo yang tengah memangku Lia, ada pula para bumil seperti Irene, Rose, Jennie dan Joy, + Lisa si jomblo sejati.
"Gak nyangka loh kak Joy bisa langsung hamil gitu, padahal baru sebulan nikah kan ya?" Celetuk Jennie sembari mengelus perut buncit nya."Ya kan kakak gak nunda-nunda Jen"--Joy
"Betul juga sih"
"Eh, kalian pernah ngidam apa aja?" Tanya Jisoo.
"Kalo aku sih gak aneh-aneh cuma sekedar makanan biasa kayak martabak atau seblak"ujar Irene.
" Iya biasa, tapi tempatnya yang luar biasa" Timpal Joy, sedangkan Irene terkekeh. "Emang tempatnya gimana kak?"--Rose
" Kemarin nih contohnya, sepulang kerja mas Hoseok ijin mau ke Bandung nemenin kak Seokjin beli seblak yang lagi populer atas permintaan ngidam nyai Irene." Joy memandang sahabatnya itu julid.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Husband
ФанфикKetika pemuda baik nan manis yang masih berusia 17 tahun dan masih mengenyam pendidikan di kelas 2 SMA, di tuntut untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan mendiang kakaknya. "Bukannya nyonya memiliki satu putra lagi?" "T-tapi, putra bu...