Hai, terima kasih sudah bersabar dan mengikuti perjalanan cerita di Yes, Pak! Nah, buat yang udah enggak sabar untuk baca duluan dan bisa dapetin versi lengkap, kamu sudah bisa membeli versi PDF.
Harap baca baik-baik. Setiap pertanyaan yang jawabannya sudah ada di sini, enggak akan dijawab.
Di mana bisa membeli versi PDF Yes, Pak!
PDF tersedia di KaryaKarsa mulai 23 Januari 2023.Berapa harganya?
Kamu bisa mendapatkan seharga Rp50.000Format
PDF dengan cover berbeda. Saya mendesain novel ini sebagaimana layaknya novel agar lebih nyaman saat membaca.Jadi ini enggak Microsoft Word dijadikan PDF terus diunggah. Karena pribadi, enggak nyaman banget membaca tulisan panjang dalam bentuk PDF dari words.
Karena ini, prosesnya jadi sedikit lebih lama sampai akhirnya siap untuk tayang.
Apa aja isinya?
PDF ini berisi:
1. Cerita utuh sebanyak 50+++ bab
2. Sudah diedit jadi lebih menarik
3. Tambahan extra chapter sebanyak 10 chapter
4. Cuplikan 2 bab awal Yes, Baby!Bagaimana cara mendapatkannya?
Kamu harus punya akun di KaryaKarsa. Buat yang belum punya, bisa membuat akun terlebih dahulu di KaryaKarsa.com atau kamu bisa mengunduh aplikasinya.1. Search akun Lola Lolita Writer (https://karyakarsa.com/lolalolitawriter). Jangan lupa untuk follow kalau enggak mau ketinggalan informasi terbaru
2. Isi Kakoin. Kakoin ini yang nantinya kamu pakai untuk membeli Yes, Pak. Top up sebanyak 500 kakoin (senilai Rp50.000). Pembayaran bisa dilakukan melalui:
ShopeePay
GoPay
OVO
LinkAja
Dana
Kartu Kredit
BCA
Mandiri
BNI
BRI
Bank Permata
Alfamart
UOBKetika top up, ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu pilih.
PS: Lakukan pembayaran via website (bukan aplikasi) agar terhindar dari pajak dan lebih murah.
Perbandingan:
Harga 100 kakoin jika dibeli melalui website KaryaKarsa: Rp10.000
Harga 100 kakoin jika dibeli melalui aplikasi KaryaKarsa: Rp14.000Nah, biar besok enggak buru-buru, kamu sudah bisa top up kakoin dari sekarang. Jadi, besok tinggal beli deh.
3. Beli PDF Yes Pak di KaryaKarsa. PDF ini bisa kamu dapatkan di halaman profil Lola Lolita Writer (atau klik bit.ly/yespakpdf (Link baru bisa diakses mulai Senin, 23 Januari 2023, pukul 19,00 WIB)
4. Proses pembayaran. Pastikan jumlah Kakoin kamu cukup, yaitu 500 kakoin.
Setelah selesai melakukan pembayaran, tunggu beberapa saat sampai paketnya terbuka. Jangan lupa untuk refresh halaman. Cukup lakukan satu kali pembayaran saja, kalau kakoin sudah terpotong artinya pembayaran sukses.
Harap maklum kalau enggak langsung terbuka, karena bisa terkendala traffic.
5. Jangan lupa untuk download PDF agar tersimpan di handphone dan bisa dibaca kapan aja.
Kalau ada kendala teknis (pembayaran gagal, sudah beli tapi cerita enggak kebuka, dll) bisa langsung DM KaryaKarsa di Instagram.
Untuk masalah teknis, ada di tangan KaryaKarsa. Sebagai penulis, gue cuma bisa kasih saran tapi penyelesaian bisa langsung ke KaryaKarsa setelah melakukan refresh halaman.
Beberapa pertanyaan umum
1. Apakah yang di Wattpad akan selesai?
Iya, tapi enggak dalam waktu dekat karena memberi kesempatan kepada pembeli PDF untuk menikmati ceritanya duluan.2. Bisa beli extra part aja?
Bisa. Extra part akan diunggah di KaryaKarsa setelah versi Wattpad selesai diunggah.Isinya sama aja dengan versi PDF, jadi buat yang sudah punya versi PDF enggak perlu membeli versi extra part.
3. Apakah ada opsi pembelian lain?
Tidak ada. Hanya ada di KaryaKarsa dengan pertimbangan:
A. KaryaKarsa memungkinkan pembelian berupa PDFB. Memudahkan dalam tracking pembelian, sehingga bisa mengantisipasi adanya pembajakan atau yang menyebarluaskan secara ilegal
C. KaryaKarsa dipilih karena menjadi platform yang mudah dan nyaman dalam proses pembelian
Jadi, kalau ada yang menjual di luar KaryaKarsa, bisa dipastikan itu ilegal. Harap bijak untuk membeli dan stop pembajakan!
Jadi nggak akan ada pembelian lewat email atau WhatsApp.
4. Apakah akan ada di Google Playbook
Untuk saat ini belum bisa dijanjikan. Bisa iya, bisa enggak. Kalaupun iya, harganya bisa lebih mahal dibanding versi KaryaKarsa.5. Kapan muncul di Google Playbook?
Belum ditentukan. Cek poin 4. Karena bisa aja nggak diunggah ke Playbook.6. Apakah bisa dibaca kapan dan di mana aja?
Yes. Disarankan untuk download file PDF tersebut agar tersimpan dalam handphone kalian.Setelah membeli, ceritanya jadi punya kalian. Saya melarang keras untuk menyebarluaskan, memperjualbelikan, meniru, dan mengunggah ulang cerita, baik sebagian atau keseluruhan cerita, Stop pembajakan.
Ini adalah keputusan bulat dan tidak ada perubahan.
Kalau masih ada yang bingung, bisa tulis pertanyaan di kolom komentar. Pertanyaan yang dijawab hanya yang bersifat teknis dan jawabannya belum ada di pengumuman ini.
Cheers
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Pak!
ChickLitNina Alexandra Fresh Graduate yang baru mulai menapak karier. Selalu tertarik pada laki-laki yang lebih tua sehingga dijuluki mengalami Daddy's Issue. Diam-diam tertarik pada atasannya, dan menjalani hubungan tanpa masa depan. Stevie Andika Kawilara...