Sebelum membaca jangan lupa pencet bintang ya⭐~Happy reading~
Saat ini kyai Hanan hanya mendengar menantunya menangis, ia akan membuka suaranya
"Kamuuu kenapa bisa melakukan itu nak, itu sangat tidak baik nak, kamu tau kan hukumnya bersentuhan dengan yang bukan mahram itu haram nak, apalagi kamu sampai berpelukan di tempat umum dengan laki-laki yang bukan mahram mu itu sudah melanggar aturan Islam"
"Coba jelaskan dengan baik nak" ucap Abi Hanan
"Baik bi"
"Jadi tadi itu Nadira nunggu Gus Alvan sama Elisha ummi Abi, tapi..." Ucap Nadira dengan ragu
"Tapi apa anak, jawab dengan jujur, tidak usah takut" ucap ummi salmah sambil menghampiri Nadira
"Sebelumnya Nadira minta maaf ummi karena Nadira sudah melakukan yang tidak di perbolehkan dalam Islam"
"Nadira akan menjelaskan semua kejadian nya dan sebenernya awal Nadira masuk ke pesantren juga ummi Abi, Nadira ajan jelaskan semuanya"
"Baik silahkan jelaskan kejadian nya"
"Oh iya lebih baik Alvan juga ikut mendengarkan bi apa yang terjadi" ucap umi salmah
"Ya sudah panggil anak kamu salmah"
"Baik bi"
Ummi Salmah saat ini menghampiri Gus Alvan di dalam kamarnya.
Tokk...tokk...tokk...
"Assalamualaikum nak ini ummi"
"Waalaikumsallam masuk umi, pintunya gk di kunci"
Setelah Gus Alvan menyuruh umi untuk masuk ke dalam kamarnya, Gus Alvan saat ini sedang duduk di atas sofa ia memikirkan kejadian tadi.
"Nak di bawah ada Nadira, Nadira akan menjelaskan semuanya apa yang terjadi, lebih baik kamu turun ke bawah dan mendengarkan penjelasan Nadira" ucap ummi salmah sambil memegang tangan Gus Alvan
"Semuanya sudah jelas ummi, Nadira pelukan dengan orang lain bahkan itu pacarnya ummi"
"Nak jangan egois ya lebih baik kamu mendengarkan apa yang terjadi yang menjelaskan semuanya"
"Hmmm baik ummi Alvan akan dengarkan penjelasan Nadira"
"Ya sudah ayok nak kita turun ke bawah udah di tungguin sama Abi juga"
"Iya ummi"
Mereka pun langsung turun kebawah dan menghampiri Nadira untuk mendengarkan penjelasan Nadira, sebenernya Gus Alvan tidak mau mendengarkan penjelasan, karna paksaan dari ummi jadi Gus Alvan akan menuruti permintaan umminya.
Di sisi lain Nadira hanya menunduk saja ia tidak berani menatap abinya.
"Ya Allah semoga tidak terjadi apa apa, tenangkan lah hati hamba ya Allah untuk menjelaskan semuanya" ucap Nadira dalam hati
"Silahkan duduk nak" ucap Abi Hanan
"Baik bi"
"Silahkan Nadira jelaskan semuanya"
"I-iya bi" ucap Nadira dengan gugup
"Jadi sebenarnya saat Nadira belum masuk pesantren, Nadira sangat nakal ummi Abi makanya bunda sama ayah masukin Nadira ke pesantren, dan untuk Biyan Nadira memang pacaran dengan Biyan dan belum sempet bilang putus dengan Biyan"
"Tapi saat ini Nadira sudah putus dengan Biyan, jadi pas di mall Nadira gak tau kalo di mall ada Biyan dan Nadira juga tidak sama sekali janjian dengan Biyan untuk ketemuan di mall semua hanya kepapasan aja ummi Abi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imamku Gus Alvan (On Going)
SpiritualKisah tentang seorang gadis kelas 12 SMA yang harus di pindahkan dari sekolah menuju ke pesantren karena kenakalan seorang gadis yang luar biasa yang bernama Nadira. Ia dipindahkan ke pesantren Al-Faiq milik sahabat ayahnya karna ia tidak mau anakny...