Sebelum membaca jangan lupa pencet bintang ya teman teman ⭐
~Happy Reading~
Setelah mereka memasuki mobil, mereka pun langsung pergi ketempat itu.
"Udah keterlaluan Biyan itu yah, kenapa Biyan Sampe kaya gitu sih"
"Ayah juga gak tau bund kenapa Biyan bisa kayak gitu, sudah seeanaknya dia melawan kita"
Ketika bunda Amanda dan ayah anugerah sudah sampai di kediaman pesantren Al Faiq mereka pun langsung masuk ke dalam pesantren.
"Yah kok sepi ya di ndalem, apa gak ada orang ya yah?"
"Mungkin orangnya ada di dalem bund, kalo engga mereka lagi pada ngajar semua"
"Ayah sih gak bilang dulu sama keluarga ndalem kalo mau ke sini"
"Loh kok ayah sih bund, bukannya bunda ya yang pengen banget ketemu sama anak nakalnya bunda"
"Ihh apaan sih yah, ya kan bunda kangen sama Nadira, bunda juga mau tau perkembangan Nadira di sini gimana"
Mereka pun langsung turun dari dalam mobil dan langsung berjalan untuk ke ndalem.
Tokk... Tokk... Tokk...
"Assalamualaikum" ucap ayah anugerah
"Assalamualaikum" ucap ayah anugerah lagi
"Kayaknya gak ada orang dah yah"
"Iya mungkin"
"Lagi pada sibuk kali yah"
Tiba tiba ada seseorang yang menghampiri mereka ia salah satu santri sini.
"Punten Bu pak lagi cari keluarga ndalem ya Bu pak" ucap seseorang santri putra
"Iyaa, keluarga ndalem ada gak ya?" Jawab ayah anugerah
"Boten pak, keluarga ndalem ada di madrasah lagi ada pengajian pak"
"Hoo ya udah makasih ya udah kasih tau kamu"
"Enggeh pak, kalo engga saya panggil Bu nyai sama pak kyai untuk menemui bapak"
"Ohh iya nak silahkan, tolong panggil kan ya nak"
"Enggeh pak, saya permisi dulu ya pak nanti saya panggil kan Bu nyai dan pak kyai"
"Iya nak"
Salah santri itu pun langsung pergi meninggalkan tempat itu dan untuk memanggil keluarga ndalem.
***
Di sisi lain Gus Alvan dan Nadira lagi menikmati angin sepoy sepoy di pinggir danau.
"Gus""Hmm"
"Ning aisyah masih suka gak sama Gus"
"Gak tau Nadira"
"Gus kalo nanti Gus Alvan nikah sama Ning aisyah karna cinta nanti nadira di kemanain Gus"
"Kamu bilang apa sih Nadira, jaga omongan kamu ya, saya dan kamu udah di takdirkan untuk bersama, jadi jangan aneh aneh kamu ngomong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imamku Gus Alvan (On Going)
ДуховныеKisah tentang seorang gadis kelas 12 SMA yang harus di pindahkan dari sekolah menuju ke pesantren karena kenakalan seorang gadis yang luar biasa yang bernama Nadira. Ia dipindahkan ke pesantren Al-Faiq milik sahabat ayahnya karna ia tidak mau anakny...