"Kak Wen?" Panggil Rosè saat melihat Wendy sedang duduk di sebuah taman.
"Eh, Rosè?." Kaget Wendy karena tidak menyadari keberadaan Rosè.
"Kak Wendy ngapain sendirian di taman?, gak kek biasanya?." Tanya Rosè mendudukan diri di samping Wendy.
"Kakak sedang menunggu Joy membeli minuman." Ujar Wendy dengan songong nya.
"Waaaah, udah jalan aja. Jadian kagak." Ejek Rosè sambil tertawa renyah.
"Udah kok, kakak mah sat set orang nya." Sobong Wendy meningkat melihat Rosè yang menganga.
"Se- seriusan kak?." Terkejut Rosè.
"Serius lah. Masak boongan sih." Wendy masih sombong.
"Ck sombong banget anda. Yakin nih kak Joy yang nyatain perasaan sama kak Wendy kan?." Tebak Rosè dengan tertawa mengejek melihat Wendy salah tingkah mebenarkan perkataan Rosè.
"Hahha, benearan?, pengecut banget jadi Top." Ejek Rosè lagi.
"Sialan lu!!." Sentak Wendy kesal, ingin memukul Rosè namun sang empunya langsung menghindar dan berlari pergi.
"Kak Joy aku Rosè adik kak Wendy. Aku bingung deh kok kak Joy mau sih sama kak Wendy yang malas mandi itu!!!." Pekik Rosè dengan keras membuat banyak orang menoleh pada Rosè lalu pada Wedny dengan wajah geram nya.
"ROSÈANNE PARK, ANAK SIALAN. MATI KAU DI TANGAN KU!!!." Teriak Wendy kesal.
"Jadi beneran kamu malas mandi?." Tiba-tiba sebuah pertanyaan yang di celetukan oleh seeorang di belakang Wendy, mmebuay gadis itu membeku dan tersenyum malu. Malu banget malah.
"Adik kamu?, lucu ya?." Tanya Joy lagi sambil menatap Wendy dengan tatapan mengejek. Membuat Wendy kesal brcampur malu.
.
.
.
.
.
.
.
."Eh, tumben kalian berduaan aja. Si Rosè mana?." Tanya Nayeon saat melihat Seulgi dan Suzy makan di kantin tanpa ada nya Rosè yang biasanya selalu bersama mereka.
"Rosè gak masuk sekolah hari ini." Celetuk Seulgi.
"Mana tuh bocah?." Timpal Jisoo mendudukan diri di depan mereka.
"Gak tau. Sejak tadi pagi sampek sekarang Rosè gak bisa di hubungin?." Keluah Suzy.
"Gak usah khawatir, Rosè sedang di rumah sakit kok sejak subuh tadi pagi." Tiba-tiba Jennie nimbrung bersama mereka.
"Kok lo bisa tau Jen?, Rosè ngabarin lo ya?." Tuding Jisoo agak sinis.
"Gak." Tolak Jennie cepat.
"Trus darimana lo tau?." Jisoo masih agak sinis.
"Ya dari berita." Santai Jennie.
"Hah?." Bingung Jisoo sama Nayeon, Seulgi, Suzy serta Lisa juga bingung.
"Yang bener lo Jen. Kek siapa aja si Rosè amapek masuk TV." Kekeh Seulgi tak percaya.
"Lo bedua beneran sahabat Rosè kan?." Tanya Jennie memicingkan mata nya curiga.
"Ya iya lah. Kita sahabat Rosè." Yakian Suzy.
"Tapi kok kalian gak tau sih sebrapa hebat Rosè?." Tanya Jenni balik sambil terkekeh menggeleng kepala tak percaya pada Seulgi dan suzy yang nampak bengong.
"Pa maksud lo mempertanyakan persahabatan kita ha!." Sentak Seulgi tak terima dengan perkataan Jennie.
"Dari kalian yang tidak tau Rosè siapa, Rosè yang jenius dalam akademik dan non akademik terutama bidang keroteran." Ucap Jennie dengan tegas membuat Seulgi dan Suzy diam merasa tertohok dengan pernyataan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I LOVE YOU= MY SUN
Fanfiction"Dia adalah orang pertama yang memberi ku kehangatan di dingin nya kesendirian. "Dia yang memenyinari hidup ku, di gelap nya dunia ku." "Dia yang merupakan cinta pertama ku. juga yang memberi luka patah hati ku." "Dimana aku harus memilih merel...