24 | Chaeyoung Birthday

3K 371 9
                                    

Bocah berumur 15 bulan itu tampak tengah fokus dengan apa yang dikerjakannya di ruang tengah.

"Baby lagi ngapain nak" tanya sang ibu dari arah belakang sontak membuat bayi itu menoleh cepat ke arahnya.

"Ini mmy" dia menunjukkan apa yang sedang ia kerjakan tadi. Posisi duduknya yang lesehan dilantai itu membuat Jennie terkekeh gemas.

"Kado buat Unnie Chaeng?" Lisa mengangguk cepat. Jennie memperhatikan ekspresi serius Lisa ketika membungkus kado dengan raut yang tidak bisa diartikan.

"Mmy tolonin" rengek si bayi membuyarkan lamunan Jennie.

Setelah selesai dengan kegiatannya bayi itu merangkakkan tubuhnya ke Jennie.

"Uyyu mmy" pinta Lisa memposisikan dirinya tidur di pangkuan sang ibu. Jennie pun lantas memberikan kemauan sang anak. Sembari menyusui Lisa, Jennie tampak melamun entah memikirkan apa dan hal itu mengundang atensi si bayi.

Lisa menghentikan kulumannya. menatap wajah cantik sang Mommy yang tampak memiliki banyak masalah.

Satu tetesan air jatuh dari pelupuk mata sendunya tanpa sengaja.

"Mommy tenapa menanis"

Spontan Jennie menyeka cepat air matanya.

"Gak ada apa-apa nak" senyum Jennie berikan agar si kecil itu mempercayai kata-katanya.

Bayi itu tidak mempercayai ucapan ibunya dengan gamblang. meskipun ia tidak mengerti apa yang ditangisi Jennie tapi air mata itu mampu menggores hati kecilnya.

"Celius" tanya Lisa memastikan. setelah mendapat anggukan dari Jennie bayi itu kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat terhenti.

~•••~

Hari ini adalah hari paling bersejarah dalam kehidupan seseorang karena dihari inilah ia dilahirkan.

Tepat 2 tahun yang lalu seorang bayi cantik dilahirkan oleh wanita cantik. Cucu tunggal pewaris kekayaan keluarga Kim itu sekarang sedang berulang tahun. Siapa lagi kalau bukan Park Chaeyoung. Buah hati dari Kim Jisoo dengan Park Seokjin.

Kenapa Chaeyoung disebut cucu tunggal sementara masih ada Lisa yang juga pantas menyandang gelar tersebut. Jawabnya adalah karena anak itu tidak pernah dianggap cucu oleh kakeknya.

Acara itu memang sederhana hanya pesta ulang tahun biasa tapi pesta tersebut di dekor semewah dan sebagus mungkin mengingat dia adalah pewaris tunggal kekayaan keluarga Kim jadi Hyunbin tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk memperkenalkan Chaeyoung pada publik bahwa dia pewaris seluruh ke kayaannya.

Jennie melangkah ragu memasuki mansion termegah milik keluarga Kim di Seoul bersama Lisa.

Saat mereka datang acara itu sedang berlangsung dengan meriah. Terlihat bocah kecil yang umurnya tak jauh berbeda dari Lisa sedang meniup lilin kue ditemani oleh kedua orangtuanya.

Jennie memandang sendu pada putrinya. Dia tahu kalau Lisa pasti iri melihat lengkapnya keluarga Chaeyoung.

Cuph

Lisa tersentak kala merasakan bibir Jennie menempel di pipinya. Bayi itu merubah ekspresi nya dengan cepat. dia tidak ingin membuat Jennie menangis.

"Annyeong baby L" sapa Jisoo gembira melihat kehadiran keponakan kesayangannya.

"Hai nty" sahut Lisa tersenyum lebar.

"Mmy tuyun" Jennie menurunkan Lisa. kaki gempal nan mungil itu berjalan pelan menuju Jisoo dan Chaeyoung.

"Pibesdey nnie" ujar Lisa sambil menyodorkan kado yang dia bawa.

"Maaci Lili" jawab Chaeng senang menerima kado dari Lisa.

The Best Mom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang