37 | Mother's Love

3K 388 6
                                    

Hari ini jadwal Jennie padat di kantor. ia sampai mengabaikan anak-anak saking sibuknya. Mulai dari Lisa yang merengek mengajak main sampai Zean yang menangis meminta susu.

"Mommy keluar sebentar ya, Lili jagain Zean" pinta Jennie. Lisa mengangguk patuh mengawasi pergerakan adiknya yang lasak.

Sedangkan disisi lain, Jisoo berencana mengunjungi perusahaan Jennie di Busan bersama Chaeyoung. Kebetulan ia free hari ini. selain itu dia juga rindu dengan dua ponakannya itu.

"Permisi, ada yang bisa kami bantu?" Ramah sang resepsionis menyambut kedatangan Jisoo.

"Hey dia Jisoo kakaknya sajangnim" bisik temannya terdengar ditelinga Jisoo. Siapa yang gak kenal Jisoo, putri sulung Kim Hyunbin pengusaha konglomerat Korea Selatan.

"Owh nona Jisoo ingin mencari sajangnim?" Jisoo tersenyum membuat mereka terpesona untuk sesaat. Senyumannya sangat candu untuk dipandang.

"Nde, apa dia ada di ruangannya?"

"Sajangnim sedang rapat nona, mungkin sebentar lagi selesai"

"Bisa kau tunjukkan dimana ruangannya"

"Dari sini nona lurus saja lalu belok kanan kemudian naik lift, ruangan sajangnim ada di lantai 15 paling pojok" Jisoo mengangguk mengerti setelah paham dengan arahan staf kantor.

"Makasih" Jisoo membungkuk memberi hormat sebelum ia melanjutkan langkah.

Tok Tok

Lisa berlari kecil hendak membukakan pintu.

"Onty"

"Hai Lili, boleh Aunty masuk" Lisa menggeser tubuhnya memberi ruang agar Jisoo bisa masuk.

"Kalian cuman berdua disini nak"

"Nee"

"Ck, anak itu membiarkan mereka sendiri tanpa pengawasan kalau terjadi apa-apa kan bahaya" gerutu Jisoo mengomel sendiri.

Tak lama setelah itu, Jennie datang dan terkejut melihat pintu ruangannya terbuka.

"Loh Unnie, sejak kapan disini" Jisoo balik badan saat mendengar suara Jennie.

"Kau gimana sih Jen, masa mereka dibiarin main sendiri" protes Jisoo kesal.

"Ya mau gimana Unn, aku gak mungkin bawa mereka kemana-mana" balas Jennie menjelaskan kerepotannya apalagi mereka masih sangat kecil.

"Kenapa tidak menyewa baby sitter saja"

"Aku gak percaya Unn dan gak mau anak-anak ku disentuh oleh orang lain"

Jisoo setuju tapi dia gak punya pilihan lain selain menitipkan Chaeyoung pada pengasuhnya karena mereka semua sibuk bekerja.

"Apa setelah ini kau masih ada pekerjaan" Jennie mengangguk lesu. Perusahaanya masih berkembang jadi dia perlu kerja ekstra keras mengembangkan perusahaan menuju besar.

"Kalau gitu aku minta izin membawa mereka ke mansion, aku hari ini free. Mereka pasti bosan disini" kata Jisoo. Jennie memandang anak-anaknya kemudian bertanya,

"Apa Lili mau ikut Aunty ke mansion"

"Mau Mom"

"Yaudah, tapi ingat jangan menyusahkan Aunty disana dan jagain Zean ya" pinta Jennie dibalas acungan jempol oleh si sulung.

"Nanti Mommy jemput kalau kerjaan Mommy udah selesai"

"Gak usah, biar Unnie saja yang nganterin" tolak Jisoo halus. Dari bisikan para karyawan ketika ia sampai tadi ia mendengar kalau mereka hari ini lembur.

The Best Mom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang