Malam semakin merangkak, remang lampu jalan berkedip-kedip menemani kegelapan malam. Jalanan yang sepi dan bunyi jangkrik membuat suasana semakin mencekam.
Sebuah mobil hitam Porsche terparkir di ujung jalan akibat pecah ban. Sang pemilik mobil kebingungan mencari bantuan karena jarak bengkel dari sana jauh.
Tiba-tiba segerombolan pria berpakaian serba hitam menodongnya dengan sebilah pisau dilehernya.
"Lepaskan aku!" Berontak si korban bergerak gusar hingga pisau itu tergores ke lehernya.
"Serahkan dompet mu" dengan tangan bergetar ia memberikan dompetnya ke tangan para preman itu. Uang dan jam tangannya diambil. Andai saja mobil itu tidak rusak sudah dipastikan diambil juga.
"Gimana bos" pemimpin perampok itu tersenyum sumringah mendapatkan mangsa besar malam ini.
"Banyak nih"
"Ayok pergi bos sebelum ada yang liat" bos preman itu malah memandangi korbannya dengan intens. Menelanjangi wanita itu lewat tatapan mesumnya.
"Anni, kita harus bersenang-senang malam ini" mendengar ucapan pemimpinnya mereka bergerak cepat menyeret wanita itu ke semak-semak lalu melucuti pakaiannya satu-persatu.
"Jangan lakukan itu jebal"
"Lama" kesal bosnya merobek pakaian sang korban kasar sampai seseorang datang melihat aksi bejat tersebut.
"KELUAR!!!" Teriaknya menggema membuat mereka keluar bersama si wanita. Wanita itu menangis tersedu dengan pakaian yang robek.
"Mau apa Lo?" Tantangnya melawan seorang laki-laki berwajah tampan itu.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Belum sempat preman itu menjawab laki-laki itu menghajarnya duluan tanpa ampun.
"Berani sekali kau menyentuh ibuku BEDEBAH!" Teriaknya mengundang para pejalan kaki berdatangan.
"A-ampun T-tuan"
"PERGI JAUH DARI SINI DAN JANGAN PERNAH BERKELIARAN LAGI!!!" bentaknya membuat para preman itu lari pontang-panting.
Ia balik badan mendekati sang ibu yang berusaha menutupi dadanya yang terbuka.
"Zean-ah" lirih Jennie menatap sendu putranya. Zean membuka Hoodie abu-abunya menyisakan dada bidang telanjang miliknya kemudian memberikannya pada Jennie.
"Woah badannya bagus sekali"
"Dia tipe idamanku"
"Ganteng banget ya tuhan"
Ucap mereka memuji tubuh kekar Zean. Seorang pria yang diyakini RT disana mendekati mereka.
"Apa yang terjadi?"
"Preman itu ingin memperkosa Mommy ku"
"Jadi dia ibunya, ku pikir kekasihnya"
"Ibunya baby face banget jadi gak keliatan tuanya" bisik cewek-cewek dan ibu-ibu disana.
"Anda belum sempat diapa-apain kan nyonya" Jennie menggeleng pelan. Ia masih shock dengan kejadian tadi.
Zean memungut tas dan kunci mobil ibunya.
"Kita pulang dulu pak, mari" ujar Zean membungkuk hormat diikuti Jennie.
"Iya hati-hati"
"Sudah?" Tanya Zean menunggu Jennie duduk aman di motor ninjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Mom ✓
Fiksi PenggemarJennie Kim putri bungsu keluarga Kim yang harus menanggung aib seumur hidupnya akibat ulah pria bejat yang telah menodainya Akankah ia mampu melewati ini semua atau justru menyerah dengan keadaan. Highest Ranking 🏆 #1 in Jennie (2/3/23) #1 in Chae...