11 Tahun kemudian.....
"Happy mom's day mama n I love you"
"Thank you so much my son, karna mama sedang bahagia, katakan apa permintaanmu? Akan mama kabulkan" ucap Lisa kepada anak semata wayangnya.
"Hito....Hito boleh sekolah di sekolah umum ma? Hito ingin punya teman" lirih Hito.
"Sekolah umum? Hmmm nanti coba mama bilang ke papamu ya"
"Thank you ma" Hito memeluk erat mamanya.
🦋🦋🦋
"Sedang sibuk?" tanya Lisa mengintip di balik pintu ruang kerja Haruto yg sedang berkutat dengan kertas kertas di atas mejanya.
"Hmm? Enggak sibuk kok, sini masuk...duduk sini" ucap Haruto menepuk pahanya mengisyaratkan agar Lisa duduk di pahanya.
"Harus banget duduk di situ?"
"Harus" Haruto terkekeh.
"Anak kita udah besar" protes Lisa
"Anak udah besar bukan berarti nggak boleh bermesraan lagi kan?"
"Dan....happy mom's day mama terbaiknya Hito" bisik Haruto memeluk pinggang Lisa yg terduduk di pangkuannya."Ada yg mau aku bicarakan" lirih Lisa.
"Sepertinya serius? Ada apa sayang?"
"Tentang homeschooling nya Hito, apa tidak sebaiknya Hito mulai bersekolah di sekolah umum, maksudku...agar Hito punya teman" lirih Lisa.
"Ah...itu juga yg ingin aku bicarakan denganmu" ucap Haruto.
"Apa?" tanya Lisa.
"Mommy ingin kita kembali ke Korea"
"Sebenarnya aku takut mengatakan ini padamu, aku takut kamu masih trauma dengan Korea" ucap Haruto."Ayo kembali ke Korea" ucap Lisa.
"Hmm? Kamu serious?"
"Di Korea Hito akan memiliki banyak teman, Ada anak anak dari teman teman kamu jugakan? Dia tidak akan kesepian lagi"
"Kamu kan tau aku tidak bisa memberikan adik untuk Hito" lirih Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA (Haruto-Lalisa)
FanficDia bukan tipeku, tapi dia mengubah caraku melihat dunia.