.
.
.
.Musim telah berganti... menandakan waktunya untuk liburan musim panas...
Akhir akhir ini hubungan ke empat sahabat ini semakin dekat... begitupun dengan felix... dia sering berkunjung ke gedung ekonomi sekedar untuk ngobrol sebentar, makan bersama, pulang bersama...
Sering juga Ara cs menemani felix saat latihan basket di sore hari...
Bagaimana perkembangan hubungan Felix dan Ara?
Ya mereka semakin dekat sebagai sahabat.. setiap malam felix rutin mengirimkan pesan ke Ara.. meski Ara masih terlihat sedikit canggung jika sedang berdua dengan felix... Felix memakluminya, ia tau gadis yang ia suka ini seorang pemalu..
.
.
.
.
.
"Arraa ah... " teriak sunmi memanggil ara yang sedang berjalan masuk area kantin mencari sahabatnya itu
Saat itu sunmi, hani, hae jin dan felix sudah duduk manis lengkap dengan makanan di meja depannya..
"Kenapa lama sekali... " ucap hani
"Miaannnn.... tadi aku mampir ke kantor bentar.." jawab ara
" menunya tinggal ini hari ini... kayanya karena mau liburan jadi staff dapur ga mau repot.. cepat ambil makanmu keburu habis..." ucap hae jin ke ara yang saat itu tengah duduk sambil menormalkan nafasnya...
"Makan saja ini ... belum kusentuh... " ucap felix spontan saat ara mau berdiri mengambil makanan
"Ehh... ga usaahhh..." ucapan ara tepotong karena felix sudah terlanjur berjalan menuju antrian makanan...
"Udah makan aja... dia tau kalau kamu tukang lapar makanya mengalah... " ucap sunmi pada ara
Hani yang melihat perlakuan manis felix hanya tersenyum penuh arti ke arah Ara
.
.
.
Selesai makan mereka nongkrong dibawah pohon pinggir lapangan... rencananya adalah membahas seputar liburan ke jeju besok...
Disitu ada beberapa teman sekelas felix yang ikut berunding, dan juga sunmi..Sunmi tidak jadi pulkam karena orang tuanya sedang diluar kota... daripada dirumah sendiri dia memilih untuk ikut liburan ke Jeju besok.
Shin Ara walaupun tidak ikut tapi dia ikut bergabung.. hanya sekedar ikut nongkrong sambil meminum jus semangka yang tadi dibelinya...
"Araa... kau yakin tidak mau ikut...kami berangkat besok lho.. nanti kamu sendirian disini..." tanya sunmi
"Iyaaa yakinnn... tenang aja... lagian aku juga pulang besok pagi... aku sudah mengemasi beberapa bajuku..." ujar ara ke sunmi
"Memang berapa lama kamu pulang Ara.. " sekarang gantia hae jin yang bertanya
"Hmmmmnnn... 10 hari mungkin... " jawab ara lagi
"Whatt the f***... 10 hari ?! Jadi aku harus menahan 10 untuk tidak bertemu dengannya? Mana mungkin ... " batin felix sambil menatap tajam ke arah Ara
Hani yang sejak tadi melihat perilaku aneh felix mulai curiga dengan sahabatnya ini..
Menurutnya felix memang ramah ke semua orang.. tapi dia tidak pernah bisa sedekat dan seperhatian ini dengan perempuan kecuali ke ibu dan 2 saudara perempuannya..
Dari dulu felix selalu menjaga batasan dengan para gadis yang mendekatinya... bahkan dengan hani pun felix tidak se perhatian ini...
Felix selalu tau bagaimana cara menjaga perasaan... terlebih lagi ibu dan 2 saudaranya sangat dekat dengannya, jadi tidak mungkin felix berani macam macam dengan perempuan... kecuali memang ada perasaan lebih...
"Lix... apa kau menyukai Shin Ara ??" Batin hani sendu
.
.
.
.
.
Bersambung
.
.
.
.(Bonus foto ootd mereka hari ini)
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...