Dia kembali

26 6 0
                                    

.
.
.
.


Hari demi hari berlalu... kini terhitung sudah dua bulan lebih felix pergi...

di minggu minggu pertama felix masih sering berkomunikasi dengan ara... hampir setiap hari felix masih menyempatkan waktu untuk menelepon ara...

Tapi setelah itu sepertinya felix mulai sibuk.. ia sangat jarang memberi kabar... bahkan 2 minggu terakhir felix benar benar tidak ada kabar... ia menghilang begitu saja....


Tentu ara sangat terpukul dengan hal ini...

"Sepertinya felix sudah benar benar melupakanku.. "



Bahkan sekarang perkuliahan sudah masuk kembali, tapi felix masih belum kembali...




BERITA TERKINI

Pendiri Sinwa Group tengah dalam masa pemulihan

Lee Kang In, presiden Sinwa Group mulai mempersiapkan pewarisnya

Lee Min Ho, kandidat utama daftar penerus Sinwa Group ?

Putra Lee Kang In, Lee Felix muncul perdana sebagai pemegang saham utama Sinwa Group




" Halo...."

"Ara coba lihat berita di tv.."

"Ada apa ?"

"Pacarmu masuk tv !!"

"Apa sudah tahu selama ini ? Gilaà... gilaaa.... pacarmu benar benar kaya raya ara..."



Ara menutup telepon dari sunmi...

Haru is calling


"Halo..."

"Noona apa berita di tv itu benar ? Dia felix hyung kita kan..."




Ara kembali menutup teleponnya... dia menangis...


"Felix... apakah semuanya benar ?
Apa sekarang kamu meninggalkanku ?"


.

.

.

.

.

.

.

.


Pagi ini hari senin.. ara bersiap untuk kuliah...

Untuk sekian lamanya, kini kampusnya kembali heboh dengan berita felix...

Siapa yang akan mengira kalau laki laki idola di kampusnya itu ternyata anak konglomerat, pemegang saham utama di usia muda dan calon pewaris sinwa group ...

Sinwa Group adalah perusahaan bisnis yang bergerak di bidang Resort, Hotel, Entertaiment, dan masih banyak lagi anak perusahaannya... pemiliknya adalah seratus persen darah Korea namun memilih tinggal dan menetap di Australia...


"Hai ara... wah... pacarmu baru saja masuk tv nasional..."

"Ara... pacarmu kaya sekali... "

"Ara.. kau pacaran dengan felix karena dia kaya ?"

"Ara kapan felix kembali... apa dia sudah meninggalkanmu ?"



Jlebbb....


"Hatiku sakit lix... kau jahat lix... "



...




Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang