.
.
.
.
.Sunwoo telah berjalan pergi meninggalkan felix. Sedangkan felix masih terdiam berusaha mencerna setiap kata kata sunwoo barusan...
Ia tidak pernah menyangka selama ini ara gadis yang ia cintai memendam pikiran seperti ini...Selama ini felix menutupi keadaannya karena ingin lebih sekat dengan ara tapi ternyata sikapnya ini justru membuat ara berpikiran buruk padanya...
Sekarang felix mencoba mencari Ara.. ia ingin dengar langsung dari ara sendiri.. jika benar yang sunwoo katakan tadi maka semua ini hanya kesalahpahaman saja dan felix siap meminta maaf serta memperbaikinya...
Tapi saat sampai di asrama Ara, felix justru dibuat terkejut mengetahui fakta bahwa Ara sudah tidak tinggal di asrama...
.
.
.
.
"Halo..."
"Aku ingin bertemu...ada yang mau kutanyakan..."
"Tidak bisa... aku mau sekarang..."
...
Ya, felix baru saja menelepon sunmi... Sunmi pasti tahu semuanya...
....
"Kau ini memang tidak pernah berubah... selalu tidak sabaran... ada apa meneleponku malam malam...."
"Ara... dia sudah tidak tinggal di asrama..."
"Darimana kau tahu?"
"Jadi kau juga sudah tahu ..."
"Eh.. ara sengaja menyembunyikannya dari semua orang... akupun baru tahu waktu ara masuk rumah sakit kemarin..."
"Sekarang... aku mau kau jujur padaku... ada apa dengan semua sikapnya ini... apa yang dia rahasiakan padaku..."
"Jika dia merahasiakannya padamu bukankah itu artinya ara memang tidak ingin kau tahu.. bagaimana mungkin aku memberitahukannya padamu lee felix..."
"Kim Sunmi... kumohon.... hanya ini cara satu satunya untuk aku memperbaiki semuanya... aku masih sangat mencintai ara... aku ingin dia kembali padaku... "
"Lix... jangan selalu paksakan kehendakmu... ara memintaku untuk merahasiakannya dan aku menghormati keputusannya... jika dia pindah asrama bukan berati kau sudah tidak bisa menemuinya... kau bisa bertanya langsung padanya dikampus...maaf ya lix..."
Sunmi kembali pergi masuk ke gedung appartementnya...
Felix hanya bisa menghela nafas...
"Percuma saja bertanya pada sunmi.. dia sahabatnya... tentu saja akan melindungi ara.. " batin felix
.....
Karena pikirannya dipenuhi dengan pertanyaan besar tentang ara, maka felix memutuskan akan memakai caranya sendiri yang ia tahu pasti ara membenci ini...
...
"Aku butuh bantuanmu.."
"Namanya Shin Ara..."
"Aku tunggu secepatnya... "
Felix baru saja menelepon salah seorang anak buahnya untuk mengorek informasi tentang ara... ya.. felix akan memata matai ara... Felix tahu ara tidak akan jujur padanya, percuma saja bertanya pada ara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...