.
.
.
.
.
.Pagi jam telah menunjukkaan pukul 10 pagi... rencananya mereka akan liburan namun sepertinya harus dibatalkan karena felix mendadak harus menghadiri rapat perusahaan..
Kondisi rumah besar ini sepi.. hanya ada beberapa pelayanan yang membersihkan rumah dan taman..
Karena bosan ara memutuskan untuk jalan jalan disekitar rumah dan disana ara bertemu dengan ayah felix yang sedang duduk santai menikmati kopinya sambil membaca buku di gazebo belakang rumah.."Haii... selamat pagi ara.. kemarilah... "
"Selamat pagi abeoji.. apa saya mengganggu?"
"Tentu saja tidak... bagaimana disini? Bisa tidur nyenyak semalam? Felix tidak mengganggumu kan?"
"Ahh...nee..." ara kikuk tidak tahu bagaimana meresponinya.. bagaimana tidak, semalam ara dan felix tidur sekamar...
"Panggil saja dady.. biar kita lebih dekat...istriku sudah menceritakan rencanamu disini.. jadi.. apa kau benar benar sudah yakin..?"
"Ne abeoji..ah...dad.. saya pikir ini keputusan terbaik.. saya sendiri tidak bisa hidup jauh lagi dari lixie.."
"Good... keputusanmu tepat... maaf atas hubungan kalian 7 tahun ini.. sekarang kau tidak perlu merasa takut atau kuatir lagi... kami menyukaimu shin ara.. kalian juga telah dewasa.. felix pun juga telah membuktikan tanggung jawabnya.. dady harap kalian bisa secepatnya menikah, tidak hanya karena alasan perusahaan tapi juga karena kalian sudah sama sama siap..so.. tidak ada alasan mengundurnya.."
"Terimakasih dad..."
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan hari
Pagi ini felix mengajak ara berlibur... sekedar keliling sidney, makan, dan duduk di pinggir pantai melihat matahari terbenam seperti sekarang..
"Duduklah disini.. "
"Cantik... pantai disini sungguh cantik..."
"Kau suka?" Tanya felix
"Tentu saja..."
"Aku juga.. sudah lama aku ingin mengajakmu kesini.. akhirnya kesampaian juga.."
"Wajahmu terlihat bahagia banget.. lix..kau suka aku disini..?"
"Tentu saja... suka banget...jangan cepet pulang ya..."
"Emmmmm.... aku tidak akan pulang kog.."
"Hah?? Maksudnya?"
"Emmmmnn.... sebenarnya aku bukan sedang berlibur disini.. tapi sedang pindahan.. aku sudah keluar dari galeri 2 minggu lalu.. dan aku sudah menguras tabunganku untuk tinggal disini.. lix....sepertinya aku tidak bisa hidup jauh darimu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy || Lee Felix X Shin Ara
Romance(Daisy berati kasih sayang dan ketulusan) "Aku mencintaimu.. kumohon jangan tinggalkan aku" "Aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama dan dia adalah cinta pertamaku.." "Aku tidak tahu bahwa mencintai bisa serumit ini.." "Aku berharap kau bisa...