Akhir Dari Semua Perjuangan

19 6 0
                                    

.
.
.
.
.
.

Tuan lee

Aku sudah sampai..


Me

Oke.. naiklah dulu..

Aku masih siap siap


.
.
.
.

"Masuklah dulu..."

"Kau memasak?" Tanya felix yang baru saja datang untuk menjemput ara..
Ya..mereka akan berkeliling hari ini...

"Hmmnn.. perutku lapar... kita sarapan disini saja dulu.. tidak masalahkan?"

"Tentu saja... kau masak apa?"

"Omelete... kau mau roti? Kupanggangkan untukmu..."

"Oke..."

"Duduklah dan tunggu disitu...  ruanganku kecil.. harap dimaklumi ya... kau bisa menyalakan tv jika bosan..."

"Disini nyaman... kau pintar memilih tempat tinggal..."

"Haisshh... nyaman apanya... seperti pernah tinggal disini aja..."

"Aku pernah seharian disini menunggumu... kau lupa?"

 kau lupa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya ya.. pasti perutmu mual banget saat itu..." ucap ara sambil tangannya sibuk menyiapkan makanan...

"Ara ah.. "

"Iya...?"

"Waktu itu kenapa kau tidak menolak?"

"Ha? Maksudnya?"

"Aku ingat aku menciumu malam itu.."

"..."

"Karena kau masih menyukaiku kan?"

"Heii.. pagi pagi jangan membuatku kesal...sudah siap... ayo makan..."

...

Mereka menikmati makan bersama mereka pagi ini... hari ini hari terakhir bagi felix..  besok ia sudah harus kembali ke ausie.. karena itu ara mengajak felix bepergian ...  ara sudah merencanakan kegiatan mereka hari ini...

.

.

.

.

.

.

Hari ini ara nampak ramah pada felix.. mereka berkeliling ke tempat wisata, makan siang, nonton dan sekarang sudah berada di taman... meski cuaca masih dingin tapi mereka menikmati.. kini mereka berdiri bersandar pada pagar di pinggir kolam...

"Lix..."

"Hmmn?"

"Kau menikmati hari ini?"

"Tentu saja.. dimanapun itu selama bersamamu aku pasti menikmatinya..."

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang