Demam di musim panas

39 7 0
                                    

.
.
.


"Kak aku pulang duluan ya..."  kata ara ke sunwoo sambil mengambil tasnya yang tadi tertinggal

"Kau tidak apa apa? Mau ku antar?"

"Ga usah kak... terimakasih...."

.

.

.

Ara menangis sambil berjalan keluar kampus...








"Araa ahhh...." teriak sunmi

"Kau menangis...?!"

"Sunmi ah....aku harus bagaimana..."

"Sudah sudah tenangkan dirimu... ceritakan padaku... kau kenapa...?"



Kini ara sedang menceritakan semuanya ke sunmi...

....

"Ara ah... kau menyukainya?"

"Aku tak tahu... hatiku sakit sekali..."

"Kau harus jujur padanya ara.. jangan menyerah hanya karena apa kata orang..."

"Tapi bagaimana dengan hani... dia menyukai felix... tidak mungkin aku menyakiti sahabatku sendiri.... "

"Araa ah... kau juga harus memikirkan dirimu sendiri... kebahagiaanmu jauh lebih penting..."

.

.

.

.

.

.

.

Siang ini ara baru saja bangun dari tidurnya... semalam ia menghabiskan 3 kaleng bir berasama sunmi...
Tidak ada yang ara kerjakan... ia hanya mengurung dirinya di dalam kamar... dan juga ia takut keluar... takut jika felix mencarinya lagi....

.

.

.

Felix pov

Dia menolakku... selama ini aku sudah berusaha sebaik mungkin... tapi kenapa...

Apa kurangku... kenapa dia menolakku...

Apa karena foto itu? Tapi itu semua tidak benar...

Atau karena laki laki itu... apa ara menyukainya?

Aku menyesal... semalam aku meninggalkannya... seharusnya aku bisa menahan emosiku... tapi mau bagaimana lagi... laki laki mana yang tidak marah melihat gadis yang disukainya berduaan dengan lawan jenis dan nampak ngobrol begitu dekat...

2 hari aku mengurung diri di dalam rumah karena putus cinta... masih sakit rasanya jika teringat kata kata ara malam itu..

akupun belum berani menghubunginya sejak itu... sebenarnya aku merindukannya tapi juga bingung harus bersikap bagaimana setelah kejadian malam itu.

.
.
.

Pagi ini aku harus ke kampus.. perkuliahan sudah dimulai, aku tidak mungkin absen hari ini ...

Sepanjang hari aku banyak diam...

Ternyata begini rasanya patah hati...

Aku duduk makan dikantin dengan teman sekelasku, kulihat hae jin dan hani makan berdua.. aku sedang malas mendekat karena masalah foto kemarin jadi aku tidak mendekat.

"Tunggu.... kenapa mereka hanya berdua? Dimana Ara?" Batinku






Kuliahku selesai  kusempatkan juga latihan basket sebentar tadi... dan ya.... aku tidak melihat ara hari ini...

Kuputuskan pulang saja... aku juga sudah lelah...aku sempat mampir sebentar membeli makan untuk malam nanti ...

Selama pulang aku memilih berjalan kaki... tak terasa sore ini hujan...

Hujan dimusim panas... dan aku tidak membawa payung...

Karena aku sudah terlalu lelah, ingin rasanya cepat pulang dan tidur... sengaja ku trabas hujan dan tidak berteduh... bajuku basah kuyub ...

Sampai di rumah aku berganti baju, menyalakan ac dan langsung tidur...

"Lelah sekali...."






Aku bangun... kulihat jam sudah menunjukkan pukul 10 malam...

"Dinginnnn...."





Kurasakan badanku menggigil, kumatikan ac kamarku... perutku lapar tapi badanku masih lemas...

Aku demam...





"Astagaaa.... setelah hatiku yang sakit sekarang badanku juga sakit... benar benar kombinasi yang luar biasa... double kill" batinku


.

.

.







Author pov

Setelah 2 hari melihat ara hanya mendekam dikamar, hari ini sunmi berinisiatif untuk mengajak ara ngedate berdua... pikirnya agar ara bisa bersantai sejenak

Tokk..tok...


"Masuk..."

"Ra... hari ini kita bolos saja ya... please..."

"Hmmnn....apa rencanamu?"

"Kita ke tempat bermain... belanja pakaian, beli kosmetik, kulineran ... yah kita senang senang aja hari... mau ya... "


Ara nampak berpikir sejenak..  jujur dia juga malas kuliah hari ini... pikirannya masih suntuk... dan ara juga tahu sepertinya sahabatnya ini ingin menghiburnya...


"Boleh... ayo kutemani...."

"Kalau gitu aku bersiap sebentar..."









Seharian ini mereka benar benar menjelajah Seoul... capek tapi cukup menyenangkan... sejenak bisa mengalihkan ara dari masalahnya dengan felix...

Banyak hal yang mereka lakukan sepanjang hari... dan malam ini mereka tutup dengan kulineran ke myeongdong...

.


.












"Selamat pagi chinggu..." ucap hae jin ke sunmi dan ara yang sudah berada di kelasnya

"Pagi...kau tidak bersama hani?" Tanya sunmi

Brukkk... hani baru saja datang meletakkan tasnya dan duduk disamping mereka

"Kau kenapa kusut sekali.." tanya sunmi lagi

"Tidak apa apa...." jawab hani

.

.
.
.
Bersambung
.
.
.

Alurnya kubikin maju terus ya ni...karena masih panjang... ini hanyalah permulaan...
Ahayyy...

Daisy  ||  Lee Felix X Shin AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang